Persit KCK Cab XL Kodim 0116/Nagan Raya, Hadiri Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Bidan Ke 67

Nagan Raya, Ibu Haris Nasution dan beberapa pengurus Persit KCK Cab XL Kodim 0116/Nagan Raya menghadiri Bahkti Sosial Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke 67 tahun 2018 di Desa Alue Wakie Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Rabu,25/04.

Hadir dalam kegiatan ini Ibu Hj. Marwati (Ketua PKK kab. Nagan Raya), Ny. Giarto ( ibu Kapolres Nagan Raya), Ny. Hastiar Hatta( Ibu Kasdim 0116/ Nagan Raya), Ny. Amrin ( ibu Danramil 06/DM), Ny. Zulmilansyah( ibu Danpos Ramil Tadu Raya), Ny. Haris Nasution ( ibu Danpos Ramil Tripa Makmur). Nya. sutiar (Danramil 09/Seunagan Timur), Ibu Sri Ningsih A.Md.Keb (Sekertaris IBI Nagan Raya).dan seluruh Bidan se Nagan Raya.

Ketua IBI Nagan Raya, Aja Putri S.St. menyampaikan dalam acara ulang tahun ikatan bidan Indonesia yang ke-67 tahun di desa Alue wakie Kecamatan Darul Makmur nantinya akan di adakan pengobatan gratis dan pemeriksaan oleh ibu ibu hamil dan meminta kepada para bidan lebih pro aktif dalam pelayanan masyarakat di tiap-tiap desa.

Dalam sambutannya Ibu Hj. Marwati (Ketua PKK kab. Nagan Raya) menyampaikan ucapan selamat HUT Bidan yang ke 67  diharapkan dengan usia yang sudah mantab ini pelayanan kedepan ke masyarakat di tiap-tiap desa lebih meningkat dan  kepada masyarakat harus menjaga kebersihan dari diri sendiri dan lingkungan di sekitar kita karena kebersihan itu adalah sebagian dari iman

Acara dilanjutkan dengan Bahkti Sosial pelayanan kesehatan berupa pengobatan gratis dan pemeriksaan oleh ibu ibu hamil

About admin

Check Also

Persit KCK Cabang XL Kodim 0116 Jaga Kebugaran dengan Senam Aerobik

Nagan Raya, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 0116/Nagan Raya senam aerobik dilapangan Makodim …