Babinsa Manunggal Subuh Bersama Warga Alue Bilie

Nagan Raya, Sejumlah Babinsa Koramil 06/Darul Makmur melaksanakan manunggal Subuh bersama warga di Mesjid Nurul Iman Desa Alue Bilie Kecamatan Darul Makmur Nagan Raya, Senin,30/04

Kegiatan manunggal subuh ini merupakan perintah dari Komando atas agar melaksanakannya di seluruh jajaran baik di Kodim, Koramil dan Posramil ke wilayah desa binaan masing-masing.

Kegiatan ini adalah sebagai bagian dari upaya Kodim 0116/Nagan Raya manunggal bersama rakyat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan dalam rangka menjalin tali silaturahmi sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat selalu terjaga dengan baik.

Kapten Inf Amrin menambahkan, menyangkut pentingnya salat subuh berjamaah dan kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan di mesjid – mesjid lain yang ada di Kecamatan Darul Makmur demi terciptanya kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Karena dimata Allah kita adalah sama, selain silaturahmi juga untuk mengajak para Babinsa dan masyarakat agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan melaksanakan sholat Subuh berjamaah. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan ukhuwah kita dan menjadi berkah bagi kita semuanya,” tegasnya

 

About admin

Check Also

Hindari Kebakaran Hutan,Posramil Tadu Raya Pasang Spanduk Larangan Membakar Hutan & Lahan

Nagan Raya, Maraknya pembakaran hutan yang terjadi di wilayah Barat Selatan Aceh yang dilakukan oleh …