Karateka Binaan Kodim 0116/Nagan Raya Sumbang Medali Di Ajang Popda Ke XV 2018 Takengon

Nagan Raya, Tiga Karateka Binaan Kodim 0116/Nagan Raya menorehkan prestasi dengan menyabet 2 medali perunggu dan 1 perak di  Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Aceh ke XV yang digelar di Takengon, Kabupaten Aceh Tenggah, Senin, 07/05.

Ketiga atlet tersebut atas nama Nyak Arisfan meraih medali  perak katagori kumite 61 putra, Nurcholipah medali  perunggu katagori kumite 76 putra dan Yodhi Pranata meraih medali perunggu katagori  kumite 76 putra

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Nagan Raya T.Raja Pahlawan, SP mengatakan, di hari ke 2 ini kontingen Nagan Raya cabang olahraga Karate yang baru mendapatkan dua mendali perunggu dan satu perak.

Lebih lanjut T. Raja Pahlawan menyampaikan, untuk memberi motivasi dan semangat bertanding, selain bonus dari Pemerintah Daerah (Pemda) Nagan Raya, Kadisbudparpora Nagan Raya juga akan memberikan bonus secara pribadi bagi atlit Nagan Raya yang mendapatkan mendali di ajang Popda Aceh ke XV di Takengon.

Sementara itu Pelatih Karate sekaligus Babinsa Koramil 06/Darul Makmur, Serda Safriadi mengatakan akan berusaha sebaik mungkin dan sekuat tenaga dengan mendulang medali sebanyak-banyaknya untuk mengharumkan kontingan Nagan Raya Cabang Karate ini berkat bimbingan dan dukungan dari Kodim 0116/Nagan Raya

 

About admin

Check Also

Hindari Kebakaran Hutan,Posramil Tadu Raya Pasang Spanduk Larangan Membakar Hutan & Lahan

Nagan Raya, Maraknya pembakaran hutan yang terjadi di wilayah Barat Selatan Aceh yang dilakukan oleh …