Rapat Koordinasi Upaya Khusus Pajale MT Gadu 2018

Nagan Raya, Dinas Pertanian da Peternakan Provinsi Aceh menggelar Rapat Koordinasi Upaya Khusus Pajale MT Gadu 2018 yang bertempat di Gedung Amel Convention Center Banda Aceh, Selasa,08/05.

Kegiatan yang berlangsung 1 hari iini diikuti oleh Sekda Prov. Aceh, Staf ahli Kementan bidang Pertanian, Danrem 012/ TU, Danrem 011/LW, Waaster Kasdam IM, Para Dandim Jajaran Korem 011 dan 012, para Kadistanak Kab dan Kota se-Aceh, Para Ka/Sub. Divre Bulog se-Aceh.

Dengan mengusung tema Mari kita sukseskan pencapaian target tanam Pajale MT.Gadu 2018 menuju Aceh Hebat acara ini diawali dengan dengan penandatangan MoU antara Danrem 011/LW dan Danrem 012/TU dengan Distan Provinsi Aceh.

Sementara itu Waaster Kasdam IM , Letkol Haris Siregar mengatakan Kodam akan siap mensukseskan Upaya Khusus Pajale tahun 2018 dimana program ini telah dilaksanakan pada tahun-tahun lalu dan Kodam Iskandar berkomitmen “Bersama Pemda, Distan dan Bulog, Kodam IM siap mewujudkan Swasembada Pangan Nasional Khususnya di Provinsi Aceh”.