Sambut Bulan Ramadhan Babinsa Kuala Pesisir Bersihkan Mesjid

Nagan Raya, Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, anggota Posramil Kuala Pesisir melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan masjid Baiturahman, Desa Lhok Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya, Minggu,18/05

Kegiatan ini berlangsung dengan pengurus Masjid dan Masyarakat dan para takmir masjid desa Lhok serta warga setempat.

Pelda Suwandi mengaku sengaja menggerakkan anggotanya untuk membersihkan rumah  ibadah mulai dari atap plafon, membersihkan kaca maupun lantai, dan menimbun halaman mesjid dengan sirtu sehingga warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah agar lebih khusyuk, .

Kerja bakti pembersihan masjid ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, kapan saja dan dimana saja selalu siap apabila dibutuhkan oleh rakyat, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia ini yaitu bulan suci romadhon 1439 H.

Kegiatan bersih bersih rumah ibadah ini dapat berjalan dengan optimal dalam menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu gotong royong juga dapat menjalin tali silaturahmi dan peningkatan kebersihan di lingkungan masyarakat. Karena masjid selama bulan puasa pasti banyak dikunjungi para jamaah untuk memperbanyak amal dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Takmir masjid Baiturahman bapak Said mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Posramil Kuala Pesisir, semoga apa yang dikerjakan pada hari ini mendapat pahala dari Allah Swt. Amin ya robbal alamin.

About admin

Check Also

Dandim 0116/Nara Bersama Forkopimda Ikuti Pawai Takbiran 1439 H

Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya,Letkol Inf Adhe Hansen bersama Forkopimda dan masyarakat Nagan Raya mengikuti …