Tim Serap Gabah Petani (SERGAP) Mabes TNI Kunjungi Kodim 0116/Nagan Raya

Nagan Raya, Tim Serap Gabah Petani (SERGAP) Staf Teritorial Angkatan Darat melakukan lawatan ke Kodim 0116/Nagan Raya, Tim dipimpin  Kolonel Inf Hendry Batara dan Kolonel CHB M.Hermanus, 28/05

Kedatangan Tim Sterad dimakodim 0116/Nagan Raya disambut oleh Kasdim 0116/Nara Mayor Inf Hastiar Hatta didampingi Pasiter Kodim, Kapten Arm Ainu Rokhman di ruang transit.

Kedatangan Tim Sergap bertujuan memastikan kualitas dan ketersediaan pangan, khususnya beras di wilayah Kabupaten Nagan Raya” demikian diungkapkan oleh Pasiter Kodim 0116/Nara, Kapten Ainu yang turut mendampingi tim tersebut.

Selanjutnya Tim Sergap melakukan pertemuan di Aula setempat yang dihadiri oleh seluruh perwira staf, Danramil dan Danposramil jajaran Kodim, para Babinsa dan perwakilan Bulog Sub Drive Meulaboh.

Dalam sambutannya Ketua Tim Sergap, Kolonel Inf Hendry Batara mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung, dan menyukseskan program pemerintah dalam pencapaian swasembada pangan yang telah dicanangkan pemerintah, selain itu untuk mendukung ketahanan pangan yang kini sedang gencar-gencarnya dipacu.

“Diharapkan, keterlibatan berbagai pihak ini bisa mendorong program penyerapan gabah petani. Karena itu, agar penyuluh pertanian selalu mendampingi para petani untuk bisa membantu menyerap gabah hasil panen diwilayahnya kemudian disetorkan ke Bulog” Pungkas Kolonel Hendry Batara.

About admin

Check Also

Dandim 0116/Nara Bersama Forkopimda Ikuti Pawai Takbiran 1439 H

Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya,Letkol Inf Adhe Hansen bersama Forkopimda dan masyarakat Nagan Raya mengikuti …