Dandim 0116/Nara Bersama Forkopimda Ikuti Pawai Takbiran 1439 H

Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya,Letkol Inf Adhe Hansen bersama Forkopimda dan masyarakat Nagan Raya mengikuti Pawai Takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H Kabupaten Nagan Raya yang diikuti oleh lebih 100 kendaraan roda 4,Kamis, 15/06

Sebelum pemberangtan pawai didahului dengan ceremonial di Masjid Baitul Kiram Desa Ujong Patihah Kec. Kuala Kab. Nagan Raya

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :
1. Khalidin Usman, SE (Wakil Bupati Nara)
2. Letkol Inf Adhe Hansen (Dandim 0116/Nara)
3. AKBP Giyarto, S. H., S. I. K. (Kapolres Nara)
4. T. Jauhari (Sekdakab Nara)
5. Para Asisten, Staf Ahli Kab. Nara
6. Para Kepala Dinas Badan dan Kantor Kab. Nara
7. Camat Kuala dan Camat Suka Makmue
8. Danramil dan Kapolsek Kual

Ketua Panitia oleh Kepala Dinas Syariat Islam menyampaikan kegiatan Pawai Takbiran ini sudah rutin kita laksanakan setiap tahun untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, untuk tahun ini start di Masjid Baitul Kiram Ds. Ujong Patiha Kec. Kuala dan masyarakat yang kita ikutkan hanya untuk wilayah Kec. Kuala dan Suka Makmue sedangkan untuk Kecamatan lain mengadakan pawai tersendiri.

Dikesempatan yang sama Wakil Bupati Nara, Chalidin Oesman,SE, MM mengharapkan kegiatan Pawai Takbiran ini bukan hanya seremonial belaka dan kita tidak dapat mengambil hikmah dari kegiatan yang kita lakukan, laksanakan pawai takbiran ini dengan tertib dan jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, atas nama Pemdakab Nagan Raya kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Pelaksanaan Pawai Takbiran dengan rute Start Masjid Baitul Kiram (Kuala) – Pusat Perkantoran Suka Makmue – Bundaran Simpang Empat (Kuala) – Bundaran Simpang Langkak (Kuala Pesisir) – Kembali Ke Simpang Empat (Kuala) – Finish kembali ke Masjid Baitul Kiram (Kuala)

About admin

Check Also

Mobil Hias Kodim 0116/Nara Ramaikan Takbiran Keliling

Nagan Raya, Mobil Patroli Kodim 0116/Nara disulap sedemikian rupa dan dihiasi ornamen dalam rangka memeriahkan …