Bupati Nagan Raya Tinjau Kebakaran Hutan di Tadu Raya

Nagan Raya, Bupati Nagan Raya, Djamin Idham, SE didampingi Kabid BPBD Hamidi,SE dan Camat Tadu Raya Julisa,SE melakukan peninjuan kebakaran lahan di desa Alue Siron kecamatan Tadu Raya, Nagan Raya, Jumat,06/07

Kehadiran Bupati Nagan Raya dilokasi kebakaran disambut Danposramil Tadu Raya, Pelda Zulmilansyah, Keuchik Alue Siron serta personel Posramil Tadu Raya dan Pospolsek Tadu Raya

Seperti diberitahukan sebelumnya, di wilayah Kecamatan Tadu Raya dalam sepekan ini telah 3 kali terjadi kebakaran lahan, dimana saat ini sedang diusut penyebab kebakaran tersebut.

Terlihat para Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama warga berusaha memadamkan dengan alat seadanya sebelum bantuan mobil pemadam dari pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

Dalam kesempatan itu Bupati Nagan Raya melihat secara langsung kebakaran lahan sawit milik warga seluas 8 Ha sekaligus memberikan penekanan kepada masyarakat melalui keucik Gampung untuk tidak sembarangan membuka lahan dengan cara membakar hutan.

Bupati Nagan Raya juga memberikan bantuan Mesin Robin 2 unit, yang diserahkan oleh Kabid BPBD kepada masyarakat Desa Alue Siron Kecamatan Tadu Raya guna memadamkan api yang sampai berita ini diturunkan masih menyala.

About admin

Check Also

HUT Bhayangkara ke 72, Dandim Beri Kejutan ke Polres Nagan Raya

Nagan Raya,¬†Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, Polres Nagan Raya¬† mendapat kado istimewa …