Bupati Nagan Raya Buka Secara Resmi TMMD 102 Kodim 0116/Nagan Raya

Nagan Raya, Bupati Nagan Raya, H.M Djamin Idham,SE membuka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 0116/Nagan Raya tahun 2018 di lapangan sepakbola Gampong Kandeh Kecamatan Seunagan Timur,Nagan Raya, Selasa (10/7/2018).

TMMD yang rencananya dilaksanakan selama 30 hari mulai 10 Juli hingga 9 Agustus 2018 dipusatkan di Gampong Kandeh, Seunagan Timur merupakan kerjasama Pemkab Nagan Raya dengan Mabes TNI.

Bupati Nagan Raya, H.M Djamin,SE yang menjadi inspektur upacara pada pembukaan TMMD itu, menegaskan Pemerintah Nagan RAya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada TNI atas program serbuan teritorial yang telah mendukung dan mendeklarasi pembangunan di wilayah Nagan Raya.

“Dengan diadakannya program TMMD ke 102 Tahun 2018 ini oleh Kodim 0116/Nagan Raya melalui program  TMMD ini merupakan wujud sinergisitas TNI dan Pemkab untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Dijelaskan Bupati Nagan Raya, kegiatan yang akan dilakukan dalam pelaksanaan TMMD yakni pembangunan sasaran fisik dan non fisik diharapkan mampu mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat Gampong Kandeh.

“Kiranya masyarakat disini mampu meningkatkan kesejahteraan seperti yang sudah kita cita-citakan bersama yaitu mewujudkan Nagan Raya yang sejahtera serta menurunkan angka kemiskinan,” harapnya.Dalam kesempatan itu Bupati Nagan Raya menyerahkan alat kerja secara simbolis kepada personel Satgas TMMD 102 Kodim 0116/Nagan Raya.

Setelah upacara pembukaan TMMD ke 102 tahun 2018 Bupati Nagan Raya dan unsur Forkopimda serta pimpinan TNI/Polri meninjau lokasi sasaran TMMD, guna melihat hasil yang telah dicapai pada pra TMMD tahun 2018.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 012 TU, Letkol Inf Yudiono S.Ag, Dandenpom IM/2, Mayor Cpm Achmad Irianto SH.M.Si, Kasi Intel korem 012/TU, Mayor Arif Wicaksana, Pasipers Korem 012/TU, Mayor Inf Hastiar Hatta, Danyon 116/GS, Mayor Inf Arif Subagiyo, Wakapolres Nagan Raya, Kompol Sutan Siregar, Kajari Nagan Raya, Sri Kuncoro, Sekwan Nagan Raya, Teuku Hidayat, Danpos AL Meulaboh Letda (L) Rasmadi, Muspika Seunagan Timur dan Warga desa Kandeh.