HUT Bhayangkara ke 72, Dandim Beri Kejutan ke Polres Nagan Raya

Nagan Raya, Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, Polres Nagan Raya  mendapat kado istimewa secara mendadak dari Kodim 0116/Nagan Raya berupa kue ulang tahun yang diserahkan sesat setelah usai upacara HUT Bhayangkara ke 72 di Mapolres Nagan Raya, Rabu (11/7/18).

Kejutan ucapan selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara ke-72 dari Kodim dipimpin oleh Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Adhe Hansen dengan diikuti oleh Kasdim 0116 serta para perwira seksi dan Danramil jajaran Kodim yang jumlahnya kurang lebih 30 personil.

Kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-72 tersebut disampaikan dengan cara rombongan Dandim 0116/Nara datang mendadak berjalan kaki sambil membawa kue ulang tahun dan Baner upacan selamat yang bertuliskan ”SELAMAT DAN SUKSES HUT BHAYANGKARA KE 72 “, serta pemberian kue kepada Kapolres Nagan Raya dengan disaksikan Bupati Nagan Raya, Kajari dan para undangan yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0116/Nagan Raya mengucapkan selamat Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-72 kepada Kapolres beserta anggota.

“Kedepan Polri semakin Profesionalisme, modern terpercaya serta tetap semangat dan dicintai rakyat, Ujar Dandim.