Satgas TMMD 102 Ajak Warga Bermain Bola

Nagan Raya, Sasaran TMMD Reguler 102 Kodim 0116/Nagan Raya selain pembangunan sasaran fisik, juga melakukan sasaran fisik meliputi penyuluhan, pembekalan, anjangsana serta melaksanakan olah raga bersama dengan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan personel TMMD usai melakukan aktifitas pekerjaan, meraka mengajak pemuda untuk bermain sepak bola di lapangan Bola Desa Kandeh, Kamis (12/7/18).

Kegiatan non fisik berupa olahraga bersama ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan TNI- rakyat sebagaimana tujuan TMMD yakni Tumbuhnya semangat kebersamaan, gotong royong dan rasa kekeluargaan serta partisipasi aktif masyarakat dalam membangun daerahnya sehingga terciptanya jiwa persatuan dan kesatuan yang kokoh kuat serta terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat .

“Setiap sore kami mengajak pemuda setempat untuk berolah raga, selain untuk menghibur juga menumbuhkan jiwa sportifitas dan tanggungjawab para pemuda dengan giat olahraga,” kata Serda Laga personel satgas TMMD ketika ditemui tim media center.