DI HARI PERTAMA PERLOMBAAN YONIF 115/ML LAKSANAKAN RENANG MILITER

WhatsApp Image 2018-07-10 at 17.16.44Batalyon Infanteri (Yonif) 115/ML ikuti perlombaan Tontangkas Kodam IM yang juga diikuti oleh Satuan Tempur (Satpur) dan Bantuan Tempur (Banpur) jajaran Kodam IM, bertempat di Makorindam IM Mati’e, perlombaan Ton Tangkas resmi dibuka oleh Pangdam IM, Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, SH SIP MH pagi tadi, Senin (9/7/2018).

Perlombaan tontangkas ini sengaja diselenggarakan oleh Pangdam IM dengan tujuan untuk mengukur dan melihat kemampuan masing-masing Prajurit yang akan disiapkan guna mengikuti perlombaan Tontangkas jajaran TNI ke depan.

Dihari pertama atau pagi ini Yonif 115/ML, diwakili oleh Peleton II Kipan B yang dipimpin langsung oleh Danyonif 115/ML, Mayor Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M. Tr (Han) mendapat WhatsApp Image 2018-07-10 at 17.16.44(1)giliran melaksanakan materi Renang Militer jarak 50 Meter diselenggarakan di Kolam Renang Taktis Yonif 112/R, Japakeh. Renang Militer ini merupakan salah satu materi perlombaan yang paling bergengsi di militer untuk itu diharapkan pada Renang Militer ini Prajurit yang membawa Panji Satuan dapat menghasilkan point penuh yakni seluruh prajurit mampu melaksanakan Renmil jarak 50 Meter tanpa ada yang tenggelam atau diskualifikasi.

Kegiatan renmil berlangsung seru, karena seluruh prajurit yang mengikuti Perlombaan Ton Tangkas ini berusaha melakukan yang terbaik demi satuannya, hal itu ditambah dengan sorak semangat yang diberikan oleh pendukung masing-masing satuan.

WhatsApp Image 2018-07-10 at 17.16.45Tampak Danyonif 115/ML yang juga pelaku beserta pelatih dan tim pendukung ikut menyemangati dan memotivasi prajuritnya agar dapat melakukan yang terbaik pada pelaksanaan materi Renang Militer jarak 50 Meter ini.

Seluruh prajurit baik yang mengikuti maupun tim pendukung tentunya berharap segala usaha dan latihan yang telah dijalani sebelumnya dapat membuahkan hasil yang manis.

About admin

Check Also

97

KORAMIL 01/PULAU BANYAK DAN JAJARAN MUSPIKA BANTU SAR CARI KORBAN NELAYAN

Alam merupakan ciptaan Tuhan dan suatu kebutuhan Mahluk hidup , situasi iklim dan cuaca saat …