BABINSA DAN MASYARAKAT BERSIHKAN SEMAK PINGGIR JALAN.

babinsa ajay 1Aceh Jaya – Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Irwan Nasution bersama puluhan masyarkat bergotong – royong membersihkan semak belukar di pinggir jalan Desa Lhok Bot, Kecamatan Setia Bakti, Kamis ( 12/7/2018 ).
Kegiatan gotong – royong ini bertujuan agar jalan menjadi bersih dan lebar kembali karena selama ini semak belukar membuat jalan tampak menjadi sempit.
” Pembersihan semak belukar ini bertujuan agar jalan menjadi bersih dan rapi. Selain itu keberadaan semak yang sudah lama tidak dibersihkan ini membuat jalan terlihat menjadi sempit dari ukuran semula, dengan pembersihan seperti ini maka jalan akan kembali tampak lebar seperti semula ” kata Koptu Irwan Nasution.
Koptu Irwan menambahkan selama ini kondisi jalan yang sepi dan terdapat semak belukar di pinggir jalan seperti ini  membuat warga yang melintas menjadi khawatir terhadap hal – hal yang buruk terjadi.
” Selama ini banyak warga yang khawatir ketika melintas karena jalanan yang sepi ditambah banyak semak belukar terutama saat malam hari, keberadaan orang jahat dan hewan buas di lokasi ini selalu menjadi kekhawatiran warga ” tambah Koptu Irwan.
Koptu Irwan juga mengajak seluruh warga agar sama – sama menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan untuk kepentingan bersama.
” Kedepannya kita akan bersihkan secara rutin ” tutup Koptu Irwan.

About admin

Check Also

1h

Rekrut Calon Prajurit TNI AD Babinsa semarak Kampanyekan Sosialisasi Reporter Kodim 0118/Subulussalam

Subulussalam – Para Babinsa Koramil 03/Longkip Kodim 0118/Subulussalam sebagai aparat Teritorial Kewilayahan dalam kegiatan keseharian …