BABINSA DAN WARGA RAWAT MESJID BAITURAHMAN LAMNO

1aAceh Jaya – Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Teguh bersama warga melakukan pembersihan pagar mesjid Mesjid Baiturahman Desa Pante Keutapang Lamno Kecamatan Jaya, Senin ( 9/7/2018 ).
Pagar mesjid tersebut dibersihkan dari lumut maupun kotoran lainnya yang selama ini lengket dan mengotori pagar mesjid.
Serda Teguh mengatakan bahwa setelah pagar Mesjid Baiturahman dibersihkan akan dilanjutkan dengan pengecatan pagar. Perawatan Mesjid ini dilakukan agar terlihat bersih dan warga yang beribadah merasa nyaman.
” Setelah pagar ini dibersihkan dari lumut maupun kotoran lainnya akan kita lanjutkan dengan pengecatan. Kira melakukan perawatan mesjid ini agar warga yang beribadah merasa nyaman ” kata Serda Teguh.1b
Serda Teguh juga mengajak masyarakat binaannya agar sama – sama menjaga dan merawat mesjid serta fasilatas umum lainnya.
” Saya mengajak kepada seluruh warga agar kita sama – sama menjaga dan merawat mesjid ini serta fasilitas umum lainnya agar kebersihannya tetap terjaga sehingga kita nyaman saat menggunakannya ” pesan Serda Teguh.

About admin

Check Also

1h

Rekrut Calon Prajurit TNI AD Babinsa semarak Kampanyekan Sosialisasi Reporter Kodim 0118/Subulussalam

Subulussalam – Para Babinsa Koramil 03/Longkip Kodim 0118/Subulussalam sebagai aparat Teritorial Kewilayahan dalam kegiatan keseharian …