Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil Bina Pemuda

y2Berbagai cara  dilakukan oleh seorang Babinsa dalam membina remaja dan para pemuda di desa binaan nya agar tidak terpengaruh serta terjerumus dalam perbuatan Negatif melanggar Hukum yang dapat menghancurkan masa depan generasi muda.

Seperti halnya  anggota Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil Sertu Ali Ansari sebagai Babinsa desa Blok VI Baru Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil membina remaja dan pemuda untuk bisa memamfaatkan waktu-waktu senggang dengan berbagai kegiatan Positif, salah satunya berolah raga.

Sesuai dengan sarana dan prasarana yang tersedia, kali ini Sertu Ali Ansari bersama Remaja dan Pemuda desa Blok VI Baru melaksanakan olah raga Tenis Meja dengan harapan kegiatan ini dapat bermamfaat selain untuk menjaga kesehatan juga menjauhkan para pemuda dari pengaruh negatif terutama Narkoba.

Sambil berolah raga Sertu Ali Ansari juga memberikan arahan kepada pemuda bahwa selaku generasi muda penerus bangsa harus mempersiapkan diri dari awal untuk bisa menjadi orang yang berguna baik bagi diri sendiri, orang tua, agama serta Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini, untuk itu jangan sampai ada generasi muda desa Blok VI Baru ini yang terlibat sekecil apapun dengan perbuatan melanggar Hukum.

Sercara terpisah Ahmad Witarman selaku Ketua Pemuda desa Blok VI Baru sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada TNI khususnya Sertu Ali Ansari Babinsa dari Koramil 03/Gunung Meriah yang memotivasi serta membina pemuda supaya terhindar dari perbuatan-perbuatan yang sifatnya dapat merugikan semua pihak.

About admin

Check Also

1h

Rekrut Calon Prajurit TNI AD Babinsa semarak Kampanyekan Sosialisasi Reporter Kodim 0118/Subulussalam

Subulussalam – Para Babinsa Koramil 03/Longkip Kodim 0118/Subulussalam sebagai aparat Teritorial Kewilayahan dalam kegiatan keseharian …