BABINSA KORAMIL 03/KAWAY XVI BANTU PENYALURAN RASKIN DI KECAMATAN.

WhatsApp Image 2018-07-11 at 17.56.58Meulaboh, Babinsa Desa Peureume Kecamatan Kaway XVI Koramil Kaway XVI Serka Mahyudi, membantu serta mengawasi anggota kantor Camat dalam menurunkan beras Raskin kedalam gudang untuk masyarakat kurang mampu (Raskin) bertempat di Kantor Camat setempat, Rabu (11/07/18).

Sebanyak 25210 Kg beras raskin yang diterima setiap bulannya rencananya akan dibagikan kepada 43 Desa yang ada di Kecamatan Kaway XVI Kab. Aceh Barat. Dimana setiap Kepala Keluarga akan mendapat jatah sebanyak 10 Kg beras kata Babinsa.

WhatsApp Image 2018-07-11 at 17.56.59Danramil 03/Kaway XVI, Kapten Inf Muhammaddar mengungkapkan” Babinsa di jajarannya turut mengawasi dan membantu penyaluran beras raskin. Pengawasan ini yang bertujuan untuk meyakinkan bahwa pendistribusian Raskin sampai kepada warga yang berhak menerima dan tidak menemui kendala baik dalam hal penyelewengan beras oleh oknum yang tidak bertanggung jawab” ujarnya

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat dan aparatur desa, dengan dibantu oleh Bapak Babinsa di Kecamatan Kaway XVI penyaluran raskin di Kecamatan kita berjalan dengan lancar dan sesuai rencana pendistribusian, ujar Bapak Mirsal Camat Kecamatan Kaway XVI.

About admin

Check Also

1h

Rekrut Calon Prajurit TNI AD Babinsa semarak Kampanyekan Sosialisasi Reporter Kodim 0118/Subulussalam

Subulussalam – Para Babinsa Koramil 03/Longkip Kodim 0118/Subulussalam sebagai aparat Teritorial Kewilayahan dalam kegiatan keseharian …