Babinsa Koramil 05/Kuba Pelopori Pelajar Bersihkan Mesjid Baitul Sholihin.

Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil mengajak dan mempelopori pelajar dalam pembersihan Mesjid Baitul Sholohin di Desa Kuala Baru Laut. 1e

Pada kesempatan tersebut Serma Makmur selaku Babinsa mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya pelajar untuk ikut aktif dan bertanggung jawab memelihara dan menjaga kebersihan mesjid sebagai fasilitas keagamaan.

Menurut Ustad Asnawi selaku Imam Mesjid Baitul Sholihin dengan kegiatan pembersihan oleh Pelajar SMK Kelautan Kuala Baru yang di pelopori babinsa merasa senang dan bangga serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta dalam kegiatan pembersihan tersebut.

Danramil 05/Kuala Baru Kapten Inf Sahidan menambahkan bahwa  pembersihan sarana ibadah Mesjid Baitul Sholihin Oleh pelajar, masyarakat dan Babinsa bukti kuat kemanunggalan TNI dan Rakyat terjalin dengan erat di Kecamatan Kuala Baru pada khususnya.

About admin

Check Also

1h

Rekrut Calon Prajurit TNI AD Babinsa semarak Kampanyekan Sosialisasi Reporter Kodim 0118/Subulussalam

Subulussalam – Para Babinsa Koramil 03/Longkip Kodim 0118/Subulussalam sebagai aparat Teritorial Kewilayahan dalam kegiatan keseharian …