Bati Tuud Koramil 03/G.Meriah Kodim 0109/Singkil Hadiri Sosialisasi Miasles Rubela (MR)

13Bati Tuud Koramil 03/.Gunung Meriah Pelda Deddiyanto mewakili Danramil 03/Gunung meriah Kodim 0109/Singkil menghadiri undangan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil dalam kegiatan” Sosialisasi Kampanye Miasles Rubella (MR) Diwilayah kerja Puskesmas Gunung Meriah” yang diadakan di Aula puskesmas dihadiri oleh Muspika Kecamatan Gunung Meriah, seluruh Bidan desa sekecamatan gunung meriah serta Kepala Desa sekecamatan gunung meriah dan ibu PKK.

Dalam kata sambutan Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil melalui kampanye Miasles Rubella (MR) di harapkan imunisasi Rubella yang akan dilaksanakan mulai tanggal 1 sampai dengan tanggal 19 Agustus 2018 dapat mencapai target di atas 95%. Virus Rubella (Campak) yang saat ini menjangkit di wilayah indonesia perlu kita cegah dini dengan program imunisasi Rubella.

Dengan melihat dampak Virus Rubella yang sangat mengkhawatirkan maka Dinas Kesehatan Aceh Singkil dan Muspika Kecamatan Gunung Meriah serta seluruh Kepala Desa sekecamatan gunung meriah dan Bidan desa Membuat Komitmen Bersama untuk Mensukseskan Kampanye Imunisasi Rubella mencapai target di atas 95% di wilayah kecamatan gunung meriah. Demikian hasil sosialisasi kampanye Miasles Rubella(MR) diwilayah kerja puskesmas gunung meriah.

About admin

Check Also

nh

SENIMAN ACEH JAYA TOLAK RADIKALISME MELALUI LUKISAN

Aceh Jaya – Puluhan seniman dan seniwati Kabupaten Aceh Jaya ikut berpartisipasi dalam perlombaan melukis …