KOPDA ISWAHYUDI BERSAMA WARGA DIRIKAN MCK.

w5Aceh Jaya – Babinsa Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Iswahyudi bersama masyarakat membangunan kamar mandi umum atau MCK di balai kuburan Desa Gampong Baro, Kecamatan Teunom, Senin ( 9/7/2018 ).
MKC ini dibangun agar dapat digunakan oleh masyarakat umum khususnya para santri yang mengaji. MCK ini juga merupakan salah satu upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan.
” Kami saat ini sedang membangun toilet atau MCK di Balai pengajajian Desa Gampong Baro Teunom. MCK ini akan memudahkan para santri ketika ingin berwudhu atau ke kamar mandi ” kata Kopda Iswahyudi.
Kopda Iswahyudi menjelaskan dana pembuatan MCK ini berasal dari Dana Desa tahun 2018, nanti nya MCK ini dapat digunakan oleh w6masyarakat umum sehingga lingkungan akan menjadi bersih.
” MCK ini dibangun dari dana desa tahun 2018. Nantinya dapat digunakan umum. MCK ini adalah upaya untuk menjaga kebersihan dan kesehatan warga. Diharapkan dengan adanya MCK ini warga tidak membuang kotoran sembarang lagi ” ungkap Kopda Iswahyudi.
” Mari sama – sama kita rawat MCK ini agar dapat digunakan oleh masyarakat serta untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan ” pungkas Kopda Iswahyudi.

About admin

Check Also

97

KORAMIL 01/PULAU BANYAK DAN JAJARAN MUSPIKA BANTU SAR CARI KORBAN NELAYAN

Alam merupakan ciptaan Tuhan dan suatu kebutuhan Mahluk hidup , situasi iklim dan cuaca saat …