Pererat Tali Silaturahmi Babinsa Koramil 06/Singkohor Kopi Morning Dengan Warga Binaan.

14Babinsa Koramil 06/singkohor Kodim 0109/Singkil Praka Sulindri melaksanakan Komsos dengan Kopi Morning kepada warga masyarakat diwilayah binaan, Desa Samar Dua Kecamatan Kuta Baharu,Senin (16/7/2018).

“Komunikasi dan Silaturahmi perlu dibangun dan dibina untuk pererat menumbuhkan kebersamaan dengan seluruh elemen tokoh masyarakat,” kata praka sulindri, Selain itu tujuan Kopi morning ini bertujuan untuk mendekatkan TNI dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan kekeluargaan antara TNI dan masyarakat.

“Kegiatan Kopi morning ini sangat besar manfaatnya, karena melalui komsos ini akan mengetahui keluhan-keluhan warga serta mampu mendeteksi dan pencegahan dini disegala bentuk kerawanan yang timbul  dalam kehidupan bermasyarakat,” tandasnya.

Salah satu tokoh masyarakat desa samar dua yaitu Uyong juga mengatakan kehadiran aparat teritorial yang selalu hadir di tengah – tengah masyarakat sangat memberikan dampak yang positif karena babinsa selalu bisa memberikan solusi dan membantu masyarakat pada saat kami mengalami permasalahan ataupun ada nya kesulitan.

Bantuan yg dimaksud bukan semata mata dlm bentuk materi tapi bantuan tenaga dan pemikiran dalam mengatasi kesulitan rakyat. Kami berharap kemanunggalan TNI – Rakyat senantiasa bisa berjalan seterusnya karena sangat berdampak positif bagi masyarakat kami, tandas Uyong tersebut.

About admin

Check Also

nh

SENIMAN ACEH JAYA TOLAK RADIKALISME MELALUI LUKISAN

Aceh Jaya – Puluhan seniman dan seniwati Kabupaten Aceh Jaya ikut berpartisipasi dalam perlombaan melukis …