PERSONIL KODIM 0114/ACEH JAYA HADIRI UPACARA HUT BHAYANGKARA KE – 72.

w2Aceh Jaya – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatam, S.I.P berserta staf dan anggota menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke 72 di Mapolres Aceh Jaya, Rabu ( 11/7/2018 ).
Upacara HUT Bhayangkara ke 72 ini dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Jaya Drs Irfan TB. Bupati dalam upacara ini membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo
” Pertama – tama atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 72 kepada segenap anggota dan keluarga besar kepolisian negara republik indonesia di manapun saudara berada dan bertugas, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote. Pada momen yang berbahagia ini, saya w1menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman. Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang telah bertugas di jalan-jalan raya untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar. Saya menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat islam bisa menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan tenang.
Saya yakin apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara. Seluruh anggota kepolisian Republik Indonesia dimanapun berada tengah melaksanakan tugas mulia, terhormat dan membanggakan sebagai Bhayangkara Negeri. Bhayangkara negeri yang selalu sigap menjaga keamanan, ketertiban serta memberikan pengayoman.
w3Indonesia negara yang teraman di dunia berdasarkan Law and Order Index yang dikeluarkan oleh lembaga riset internasional gallup’s law and order. sebuah capaian yang membanggakan kita semua. sebuah capaian yang harus kita jaga dan pertahankan. sebuah capaian yang merupakan hasil kerja seluruh elemen bangsa. Di dalamnya, tentu ada peran anggota polri, ada kerja keras anggota polri, serta ada pengabdian dan dedikasi “.
Kegaiatan Upacara HUT Bhayangkara ke 72 ini turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Aceh Jaya,  Para kepala SKPK,  Personil TNI – Polri beserta tokoh masyarkat.

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-19 at 06.52.16

PANGDAM IM : SEMUA KEGIATAN DIAWALI DARI RUMAH

Aceh Jaya – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H, S.I.P, M.H …