Di Hari Kedua Kunjungan Aswaslat Pussenif TNI AD Cek Garjas Dan Menembak Prajurit Raider Khusus 111

Raider Khusus 111 Garjas Cek Aswaslat Pussenif TNI AD Brigif 25 Siwah Kodam Isakndar Muda TNI AD website 4Tualang Cut-Aceh Tamiang, Tim Aswaslat Pussenif TNI AD pada kunjungan kerja hari ke dua mengadakan pengecekan tes kesegaran jasmani (Garjas) militer lari 3200 meter dan menembak senapan.Selasa(8/5).

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL yang di wakili oleh Wadan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu S.I.P menjelasakan kegiatan garjas lari 3200 meter ini di ikuti dan di laksanakan oleh prajurit kompi senapan A, sedangkan untukĀ  menembak senapan di ikut dan dilaksanakan prajurit kompi senapan C, sebelumya pada hari pertama kami melihat ketangkasan renang militer jarak 50 meter prajurit kompi khusus bertempat di kolam renang Mayonif Raider Khusus 111.

Kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan satuan Raider Khusus 111 kepada prajurit pada bidang latihan serta mendukung pelaksanaan kunjungan kerja tim Aswaslat Pussenif TNI AD.

Ketua tim Aswaslat Pussenif TNI AD Letkol Inf Agus menerangkan adapun tujuan kunjungan kami ke satuan-satuan antara lain untuk melihat sejauh mana pelaksanaan pembinaan satuan di bidang latihan yang di laksanakan serta di ikuti setiap prajurit pada triwulan II TA. 2018.

Hasil yang didapatkan selama kunjungan ini akan di laporkan ke Danpussenif TNI AD sebagai bahan laporan, selama kunjungan kerja kami di Raider Khusus 111 kegiatan berjalan dengan baik,aman dan lancar.#topan06.Raider Khusus 111 Garjas Cek Aswaslat Pussenif TNI AD Brigif 25 Siwah Kodam Isakndar Muda TNI AD website 1 Raider Khusus 111 Garjas Cek Aswaslat Pussenif TNI AD Brigif 25 Siwah Kodam Isakndar Muda TNI AD website 8 Raider Khusus 111 Garjas Cek Aswaslat Pussenif TNI AD Brigif 25 Siwah Kodam Isakndar Muda TNI AD website 6

About admin

Check Also

Raider Khusus 111 Upacara Tradisi Pindah Satuan Brigif 25 Siwah Kodam Iskandar Muda TNI AD website 4

Danyonif Raider Khusus 111 Memimpin Upacara Tradisi Pindah Satuan

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Bertempat di lapangan hitam Mayonif Raider Khusus 111, padi ini Danyonif Raider …