Prajurit Raider Khusus 111 Tes Kesegaran Jasmani Lari 3200 Meter Uji Petik Peleton Tangkas Kodam Iskandar Muda

Raider Khusus 111 Garjas Ton Tangkas Brigif 25 Siwah Kodam Iskandar Muda TNI AD website 2Tualang Cut-Aceh Tamiang, Pada hari kedua lomba peleton tangkas Kodam Iskandar Muda, prajurit Raider Khusus 111 mengikuti dan melaksanakan lomba tes kesegaran jasmani militer (Garjas) lari 3200 meter bertempat di Gor/Stadion Harapan Bangsa Aceh Besar Banda Aceh.Selasa(10/7).

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P. M.I.Pol yang juga sebagai peserta lomba pada kesempatan yang sama menyampaikan lomba pagi ini adalah garjas 3200 meter yang di ikuti satu peleton dari kompi senapan-C Raider Khusus 111 beserta beberapa pejabat komandan kompi, perwira staf dan juga saya selaku Danyon pada lomba peleton tangkas tingkat Kodam Iskandar Muda.

Pada nomor lomba kali ini satuan kami optimis bisa menjadi yang tercepat dan yang terbaik dengan meraih emas lagi, sehingga menjadi juara 1 pada periode lomba kali ini bisa tercapai, hal ini mendasar dari kesiapan para perorangan prajurit yang telah terlatih dan terbina selama ini mengikuti program pembinaan satuan dalam menjalankan program pembinaan peleton tangkas di satuan.

Saya juga berharap kepada prajurit Raider Khusus 111 yang ikut bertanding kali ini untuk selalu berusaha dan berdo’a, serta perhatikan faktor keselamatan dan junjung tinggi sportifitas.

Sampai dengan berita ini dinaikan dan diterbitkan kegiatan lomba tersebut masih berlangsung, sehingga hasil lomba belum di umumkan oleh penyelanggara lomba.#topan06.Raider Khusus 111 Garjas Ton Tangkas Brigif 25 Siwah Kodam Iskandar Muda TNI AD website 4

About admin

Check Also

Raider Khusus 111 Upacara Tradisi Pindah Satuan Brigif 25 Siwah Kodam Iskandar Muda TNI AD website 4

Danyonif Raider Khusus 111 Memimpin Upacara Tradisi Pindah Satuan

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Bertempat di lapangan hitam Mayonif Raider Khusus 111, padi ini Danyonif Raider …