Wadanyon Raider Khusus 111 Memimpin Upacara Bendera Merah Putih

Raider Khusus 111 Upacara Bendera Merah Putih Brigif 25 Siwah Kodam Iskandar Muda TNI AD website 3Tualang Cut-Aceh Tamiang, Upacara bendera merah putih pagi ini bertempat di lapangan apel Mayonif Raider Khusus 111 di pimpim langsung oleh Wadanyon Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu S.I.P bertindak selaku inspektur upacara yang di ikuti oleh prajurit Raider Khusus 111 lainnya.Senin(9/7).

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol yang di wakili oleh Wadanyon memimpin upacara bendera merah putih pagi ini melanjutkan dengan kegiatan jam komandan/pengarahan yang di sampaikan kepada para prajurit Raider Khusus 111.

Adapun arahan yang di sampaikan oleh Wadan antara lain pengembangan sumber daya manusia bagi prajurit pada dewasa ini merupakan keharusan guna menyeimbangkan dengan perkebangan teknologi zaman milenial sekarang ini.

Selain prajurit di tuntut untuk selalu berlatih pada bidang kemiliteran yang menjadi dasar pada perorangan prajurit yang harus dikuasai, juga tentang teknologi harus bisa belajar setidaknya mengetahui sehingga menjadikan prajurit yang handal, profesional serta berwawasan teknologi.

Hadir dalam kegiatan upacara pagi hari ini antara lain perwira staf, pejabat komandan kompi serta prajurit Raider Khusus 111 lainnya.#topan06.Raider Khusus 111 Upacara Bendera Merah Putih Brigif 25 Siwah Kodam Iskandar Muda TNI AD website 2

 

About admin

Check Also

Raider Khusus 111 Upacara Tradisi Pindah Satuan Brigif 25 Siwah Kodam Iskandar Muda TNI AD website 4

Danyonif Raider Khusus 111 Memimpin Upacara Tradisi Pindah Satuan

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Bertempat di lapangan hitam Mayonif Raider Khusus 111, padi ini Danyonif Raider …