Prajurit Raider Khusus 111 Ikutserta Hunting Photo Muslimah Ramadhan 1439 Hijiryah

Raider Khusus 111 Hunting Photo Muslimah Brigif 25 Siwah Kodam Iskandar Muda TNI AD website 4Tualang Cut-Aceh Tamiang, Dua orang prajurit Raider Khusus 111 yaitu Kopda Zulkarnain dan Kopda Topan Mubarok ikut serta dalam kegiatan hunting photografy Muslimah Ramadhan 1439 Hijriyah berlokasi di taman wisata hutan mangrove Kota Langsa, yang diikuti dari photografy Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.Selasa(29/5).

Kegaitan hunting Photo Muslimah Ramadhan 1439 Hijiryah tersebut di selanggarakan oleh expose Langsa dengan tujuan antara lain menjalin silaturahmi antar sesama pecinta photografy. Selain kegiatan hunting tersebut dilanjutkan dengan buka puasa bersama di salah satu resto di Kota Langsa.

Ikutsertanya prajurit dalam kegiatan ini secara tidak langsung menjalankan program pembinaan teitorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111 melalui komunikasi sosial dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Event yang sama seperti ini sudah sering diikuti oleh prajurit Raider Khusus 111, pada setiap tahunnya, bahkan kegiatan yang sama pernah beberapa kali dilaksanakan di Mayonif Raider Khusus 111.#topan06.Raider Khusus 111 Hunting Photo Muslimah Brigif 25 Siwah Kodam Iskandar Muda TNI AD website 2Raider Khusus 111 Hunting Photo Muslimah Brigif 25 Siwah Kodam Iskandar Muda TNI AD website 6

About admin

Check Also

Raider Khusus 111 Upacara Tradisi Pindah Satuan Brigif 25 Siwah Kodam Iskandar Muda TNI AD website 4

Danyonif Raider Khusus 111 Memimpin Upacara Tradisi Pindah Satuan

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Bertempat di lapangan hitam Mayonif Raider Khusus 111, padi ini Danyonif Raider …