Danyonif Raider Khusus 111 Berikan Jam Komandan Kepada Para Prajurit

Raider Khusus 111 Juara Umum Brigif 25 Siwah Kodam Iskandar Muda TNI AD website 4Tualang Cut-Aceh Tamiang, Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol usai memimpin upacara bendera merah putih, melanjutkan kegiatan dengan jam komandan/pengarahan kepada para prajurit bertempat di tribun Mayonif Raider Khusus 111.Selasa(17/7).

Danyonif dalam pengarahan tersebut menyampaikan terimakasih atas dukungan melalui do’a prajurit dan keluarga besar Raider Khusus 111 mendukung pelaksanan lomba peleton tangkas tingkat Kodam Iskandar Muda yang berakhir beberapa hari dan secara resmi di tutup oleh Pangdam IM Mayjen TNI Abdulah Hafil Fuddin SH, SIP, MH di Rindam Iskandar Muda Mata Ie Banda Aceh.

Pada kesempatan yang sama Danyonif juga menjelaskan prestasi yang berhasil di raih yang menggantarkan satuan kita menjadi juara umum dengan perolehan lima emas dari tujuh nomor perlombaan yang di laksanakan.

Dengan rasa syukur kita patut dan boleh berbangga serta senang atas prestasi yang baru saja telah di raih ini, sehingga mengharumkan nama dan menjaga marwah satuan sehingga satuan kita tetap bisa mempertahankan gelar juara jajaran Kodam Iskandar Muda.

Akan tetapi prestasi yang telah kita raih ini kita jadikan sebagai cambuk, motivasi serta spirit kita untuk selalu berlatih dan berlatih guna menjaga dan memelihara ketangkasan perorangan prajurit guna menyiapkan satuan menghadapi lomba bergengsi di tingkat Angkatan Darat, jika satuan kita terpilih sebagai duta Kodam Iskandar Muda.

Selain menyiapkan satuan menghadapi lomba tingkat Angkatan Darat, latihan pembinaan sesuai dengan program kerja latihan bidang operasi juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan tugas dalam satuan.#topan06.Raider Khusus 111 Juara Umum Brigif 25 Siwah Kodam Iskandar Muda TNI AD website 2 Raider Khusus 111 Juara Umum Brigif 25 Siwah Kodam Iskandar Muda TNI AD website 8 Raider Khusus 111 Juara Umum Brigif 25 Siwah Kodam Iskandar Muda TNI AD website 6

About admin

Check Also

Raider Khusus 111 Pembukaan Lomba HUT RI Ke 73 Brigif 25 Siwah Kodam Iskandar Muda TNI AD website 2

Danyonif Raider Khusus 111 Membuka Perlombaan Memeriahkan HUT RI Ke 73

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol pagi ini …