Prajurit Yonif 112/Raider Diberi Pembinaan Mental

BANDA ACEH – Kepala Pembinaan Mental Kodam Iskandar Muda (Kabintaldam IM) Kol Caj Ahmad Husein MA, memberikan ceramah dan pembinaan mental kepada Prajurit dan Ibu Persit Yonif 112/Raider. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Yonif 112/Raider, Rabu 29 Juli 2015.

Acara itu sendiri mengambil tema Bahaya komunis di tubuh TNI, dimana Komunis adalah suatu gerakan yang dilakukan untuk merubah idiologi Pancasila menjadi idiologi Komunis.

“Komunis merupakan gerakan yang bertentangan dengan idiologi Bangsa Indonesia,” ujar Kabintaldam IM.

Dalam ceramahnya, Ia juga berharap agar prajurit dan ibu persit Yonif 112/Raider selalu bersyukur, dimana dengan rasa syukur itu, akan timbul tiga sikap yaitu Ridha, Sabar dan Taat.

Selain itu, Kabintal juga mengatakan pembekalan siraman ceramah seperti ini sangat perlu bagi prajurit, dengan pembekalan ini Prajurit dan Ibu Persit Yonif 112/Raider dapat mengerti serta terhindar dari berbagai pelanggaran yang sifatnya mencoreng nama baik Kodam Iskandar Muda, khususnya nama baik Yonif 112/Raider.

“Dengan pembekalan ini diharapkan para Prajurit dan Ibu Persit Yonif 112/Raider dapat mengerti serta terhindar dari berbagai pelanggaran yang sifatnya mencoreng nama baik Kodam Iskandar Muda,” harap Kol Caj Ahmad Husein MA.

About master

Check Also

whatsapp-image-2016-12-09-at-11-44-07-am-580x386

Persit Yonif Raider 112/DJ Raih Juara

Lomba tarian Aceh yang berlangsung  kamis 8 Desember 2016 di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *