USJM Tingkat Regu Batalyon Infanteri Raider 112/DJ

Kejuaraan Yongmoodo Iskandar Muda CUP yang digelar di gor Jasdam Iskandar Muda pada tanggal 15 -17 Mei 2017 diikuti oleh seluruh satuan di jajaran KODAM Iskandar Muda, yang terdiri dari SATPUR dan SATBANPUR. Rabu 17/05/2017

Kejuaraan ini dibuka langsung oleh PANGDAM Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fahrudin. pada upacara pembukaan tersebut oleh PANGDAM Iskandar Muda menekankan bahwa tujuan utama dari penyelenggaraan kejuaraan tersebut adalah mencari bibit-bibit Atlit Yongmoodo yang akan dipersiapkan untuk menghadapi KASAD CUP mendatang dan diharapkan bibit atlit tersebut dapat berprestasi dan mengharumkan nama KODAM Iskandar Muda  di tingkat Angkatan Darat.

Dalam Kejuaraan tersebut Kontingen Yongmoodo Yonif Raider 112/DJ berhasil mendapat juara ke-2 di kelas 70 Kg Oleh Pratu Epong Sinaga, Juara ke-3 Kelas 75 Kg oleh Pratu Ilham Wahyudi dan meraih juara ke-3 Oleh Pratu Maulana,Praka Israk,Praka Zulkarnaen,Prk samsuldan pratu Amin dalam tingkat regu. Kontingen Yongmoodo Yonif Raider 112/DJ mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yonif raider 112/Dj (sporter) yang sudah membantu membangkitkan semangat sehingga kami sampai pada saat ini.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

http://kodamim-tniad.mil.id/2017/10/04/upacara-tradisi-kenaikan-pangkat-yonif-raider-112dj/

UPACARA TRADISI KENAIKAN PANGKAT YONIF RAIDER 112/DJ Penulis:pratu sumantri Aceh Besar – Acara  korp raport …