KONTINGEN TON TANGKAS KODAM ISKANDAR MUDA YONIF RAIDER 112/DJ RAIH JUARA 2 MATERI PBB DALAM TON TANGKAS ANGKATAN DARAT

Batalyon Infanteri Raider 112/DJ yang mewakili Kontingen dari kodam Iskandar Muda meraih Juara II Materi PBB ( Permildas) yang telah kembali Ke Mako Yonif Raider 112/DJ Dan disambut seluruh parajurit dan ibu persit di depan Gerbang Pintu Satu Ksatrian Yonif 112/DJ.kamis (25/05/2017)

Setelah bertanding selama 7 hari di Cipatat Jawa Barat Yonif Raider 112/DJ Mempersembahkan Piala juara Ke II di Materi PBB (Permildas). Prajurit Kontingen Ton Tangkas yonif Raider  112/DJ sudah berusaha keras dan mencurah kan segala tenaga dan pikiran di setiap perlombaan dengan tidak putus asah dan pantang menyerah di setiap Materi Perlombaan Ton Tangkas AD.

Bukan hanya itu saja. Para ibu persit yang sudah lama menunggu kedatangan suaminya yang sudah pulang  bertanding ton tangkas AD, Saat tiba di mako yonif Raider 112/DJ para istri prajurit (Persit) bergembira dan menangis Bahagia saat melihat Suaminya kembali dengan selamat dengan tidak ada kurang sedikitpun.

Komandan Batalyon Raider 112/DJ “ Letkol Inf Awang Danuarto,S. Sos”. Menyampaikan ke seluruh prajurit saat Jam Komandan Penyambutan Pleton Tangkas. “ Terimakasih sebesar-besarnya kepada kontingen Ton Tangkas , karena saya tau kita sudah berjuang dengan keras tapi kita jangan sampai disini. Kita prajurit Raider harus lebih lagi kita tingkatkan kemampuan dan kita tunjukan ke Periode Ton Tangkas AD Yang akan datang. Oleh karena itu saya harapkan kepada seluruh Prajurit agar berlatih dan berlatih lebih keras dan Raihlah Juara di setiap materi apa pun. ‘tegas Danyonif Raider 112/DJ.

IMG_0722 IMG_0845 IMG_0944 IMG_0948

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

http://kodamim-tniad.mil.id/2017/10/04/upacara-tradisi-kenaikan-pangkat-yonif-raider-112dj/

UPACARA TRADISI KENAIKAN PANGKAT YONIF RAIDER 112/DJ Penulis:pratu sumantri Aceh Besar – Acara  korp raport …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *