http://kodamim-tniad.mil.id/2017/10/05/yonif-raider-112dj-rebut-juara-umum-defile-dalam-rangka-hut-tni-ke-72/

Yonif Raider 112/Dj Rebut Juara Umum Defile dalam Rangka HUT TNI Ke-72

 Aceh Besar- Batalyon Upacara Yonif  Raider 112/Dharma Jaya merebut juara pertama Defile dalam  Peringatan HUT TNI ke-72 Tahun, yang berlangsung di Lapangan Balang Padang Kodam Iskandar Muda, Kamis (05/10).

Setelah melalui penilaian 4 (empat) Tim, Batalyon  Upacara Yonif Raider 112/Dharma Jaya meraih juara Pertama yang di komandani Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos. berhasil meraih nilai terbaik pada saat melaksanakan Defile Pasukan. Posisi kedua diraih Batalyon  Upacara Armed, Posisi Ke Tiga diraih Batalyon  Upacara Yonif 115/ML sementara Yonif 114/SM di posisi ke Empat.

Pengumuman dan penyerahan hadiah langsung diberikan pada saat  Panggung Prajurit selesai Upacara dan Defile. Para pemenang mendapat hadiah berupa uang pembinaan dari Panglima Kodam Iskandar Muda  sebesar Rp. 10 juta untuk juara I, Rp. 7 juta untuk juara II, juara III Rp. 5 juta dan juara IV Rp 3 juta.

Danyonif Raider 112/DJ Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos. mengucapkan terimakasih kepada Prajurit  Yonif  Raider 112/Dharma Jaya.

“ Atas pencapaian yang didapat pasukan Kita dalam Lomba Defile HUT TNI ke-72. Semoga penghargaan ini semakin memotivasi anggota Yonif  Raider 112/Dharma Jaya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya ke depan,” ujarnya.

About admin

BERBUAT YANG TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS

Check Also

http://kodamim-tniad.mil.id/2017/10/04/upacara-tradisi-kenaikan-pangkat-yonif-raider-112dj/

UPACARA TRADISI KENAIKAN PANGKAT YONIF RAIDER 112/DJ Penulis:pratu sumantri Aceh Besar – Acara  korp raport …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *