Breaking News

Persit KCK Cabang XXV Yonif 113 Terima Kunjungan Ibu Danrem 011

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Yonif 113 Ny. Muhammad Faizal Nasution menerima kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny. Fenty Dedy Agus dan juga turut serta Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny. Renny Handoko Prasetyo beserta Pengurus Koorcab Rem 011 di Markas Batalyon Infanteri 113/JS, Jum’at (20/5/16).

Dalam penyambutan kunjungan tersebut Ny. Muhammad Faizal Nasution turut didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Yonif 113 Ny. Wahyu Alvian Arisandi beserta Pengurus Persit.
Kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 dan rombongan dalam rangka melihat kesiapan Persit KCK Cabang XXV Yonif 113 dalam kesiapannya menerima kunjungan KASAD beserta Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana.
Ny. Muhammad Faizal Nasution mengatakan, kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 dalam rangka melihat sejauh mana kesiapan Persit Kartika Chandra Kirana menghadapi kunjungan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana nantinya, sehingga dengan adanya kesiapan yang matang maka nantinya acara dapat berjalan dengan lancar.
Dalam kegiatan kunjungan pengecekan kesiapan tersebut Ny. Fenty Dedy Agus melaksanakan penanaman pohon apotik hidup yaitu Pohon Sirsak di Makoyonif 113/JS. Dan beliau juga mengajak para Persit untuk menggemari dan meminati tanaman yang kaya akan kandungan obat dan dapat mengatasi segala macam penyakit itu dengan menanam pohon sirsak di pekarangan rumah maupun jenis apotik hidup lainnya sebagai bahan obat obatan tradisional.

About master

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *