Breaking News

SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DAN CEK URINE PRAJURIT DALAM RANGKA PROGRAM P4GN TW IV DIMAYONIF 113/JS

Para prajurit Yonif 113/JS, Tim Intel Korem 011/LW dan BNNK Bireuen berfoto bersama dalam kegiatan P4GN di Mayonif 113/JS

Blang Keutumba – Personel Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba oleh BNNK Kab. Bireuen dalam rangka Program P4GN dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti Letnan Kolonel Inf. Muhammad Faizal Nasution S.I.P bertempat di Markas Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti, Jum’at (30/12).

Sebanyak 127 orang personel Yonif 113/JS hadir pada pelaksanaan kegiatan Sosialisasi bahaya narkoba dalam rangka program P4GN disamping itu juga kegiatan sosialisasi ini juga dihadiri oleh Wadanyonif 113/JS ( Mayor Inf Wahyu Alvian Arisandi), Pasi-1/Intelijen ( Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat), Wadantim Intel Rem 011/LW ( Letnan Satu Inf Rudi Handoko), Kepala BNNK Kab. Bireuen ( Bpk. Muzakir) dan Staf Intel Korem 011/LW, adapun urut – urutan sosialisasi bahaya narkoba ini antara lain kata sambutan dari Danyonif 113/JS, sambutan dan sosialisasi bahaya narkoba dari BNNK Kab. Bireuen , pengecekan urine dan dokumanetasi.

Dalam kata sambuatan Danyonif 113/JS mengatakan Panglima TNI menyampaikan bahwa TNI serius dalam menyikapi perintah dari presiden bahwa negara perang terhadap narkoba, TNI akan memberikan sanksi yang tegas dan tidak akan memberikan rekomendasi kepada prajurit yang terlibat narkoba,kita mendapat gaji dari masyarakat , maka kita sebagai aparat harus memberikan contoh kepada masyarakat, khususnya tentang narkoba,ancaman narkoba serius dan merupakan salah satu bentuk Proxy War, perang yang menjadi trend di era modern ini , disamping itu juga kepala BNNK Kab. Bireuen mengatakan sindikat narkoba dari berbagai negara tetangga dengan segala cara berupaya menyelundupkan narkoba ke indonesia untuk menghancurkan dan merusak generasi bangsa , narkoba adalah tanggung jawab bersama untuk memberantasnya mulai dari aparat sampai dengan masyarakat, apabila aparat sudah bersih maka rakyatnya pun akan segan dan takut melakukan hal tersebut oleh karena itu mari kita mulai bersih bersih dari narkoba mulai dari kita sendiri.

About Admin Yonif 113

PANTANG MENYERAH

Check Also

Tim Yonif 113/JS berfoto bersama tim Polres Bireuen

PELIHARA SOLIDITAS, YONIF 113/JS DAN POLRES BIREUEN GELAR OLAHRAGA BERSAMA

  Bireuen. Sorak sorai puluhan anggota TNI dari Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti dan anggota Polri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *