Breaking News

PANGDAM IM KUNJUNGI YONIF 113/JS

Blang Ketumba 27 Juli 2017 Pelaksanaan kunjungan kerja Pangdam IM ke Mako Yonif 113/JS yang bertempat di JL. Bireuen – Takengon Km. 07 Desa Blang Keutumba Kec. Juli Kab. Bireuen dalam rangka mengecek kesiapan Yonif 113/JS dalam menerima kunjungan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Mulyono.

Penyambutan Panglima Kodam Iskandar Muda di Yonif 113/JS
Penyambutan Panglima Kodam Iskandar Muda di Yonif 113/JS

Dalam pengarahannya yang diikuti oleh lebih kurang 150 Prajurit Yonif 113/JS Pangdam IM Mayjen TNI M. Fachrodin S.E yang didampingi oleh Danrem 011/LW, Para Asisten, Kabalak Kodam IM serta Dandim 0101/BS dan Dandim 0111/Bireun menyampaikan beberapa penekanan yang menjadi Moto yang selalu disampaikan oleh Kasad Jendral TNI Mulyono yaitu Prajurit Sejati adalah Prajurit memiliki Disiplin yang tinggi, jago perang, jago tembak, jago beladiri dan memiliki fisik yang prima

Pangdam IM juga mengingatkan Prajurit tentang Moto Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantio bahwa “Berbuat terbaik tulus dan iklas”

Penyambutan Panglima Kodam Iskandar Muda di Yonif 113/JS
Penyambutan Panglima Kodam Iskandar Muda di Yonif 113/JS

Pangdam IM Mayjen TNI M. Fachrodin S.E menegaskan
Kemampuan tersebut harus diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari sebagai Prajurit sehingga bisa terhindar dari pelanggaran dalam bentuk apapun ucapnya.

About Admin Yonif 113

PANTANG MENYERAH

Check Also

Danyonif 113/JS, memberikan sambutan acara komsos

KOMSOS YONIF 113/JS, MENINGKATKAN RASA KEBERSAMAAN DAN WAWASAN KEBANGSAAN KOMPONEN MASYARAKAT SEPUTAR SATUAN

Bireuen. Batalyon Infanteri (Yonif) 113/Jaya Sakti menggelar acara komunikasi sosial (komsos) dengan tema ,”Melalui Penyelenggaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *