Breaking News

YONIF 113/JS : MEMPERSIAPKAN DIRI DALAM RANGKA KUNJUNGAN KASAD

Blang Keutumba, Personel Yonif 113/Jaya Sakti melaksanakan persiapan serta pembenahan pangkalan dalam rangka kunjungan dan penyambutan Kepala Staf Angkatan Darat ( KASAD ) dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 113/JS Letnan Kolonel Inf. Adhe Hansen. (28/7)

Personel yonif 113/js melaksanakan pembenahan pangkalan

Seluruh personel Yonif 113/JS bersama sama bergotong royong membersihkan dan merapikan sarana prasarana yang berada di lingkungan Markas Batalyon Infanteri 113/JS mulai dari perumahan ,kantor,barak dan lain lain, disamping itu juga personel Yonif 113/JS mempersiapkan diri dalam rangka menampilkan atraksi/demonstrasi baik bela diri militer yongmodo,senam senjata,senam barbel serta permildas hal ini dipersiapkan nantinya pada pelaksanaan kunjungan KASAD yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan.

Personel yonif 113/js melaksanakan pembenahan pangkalan

Kegiatan pembenahan pangkalan diseputaran Mako Yonif 113/JS ini dimaksudkan agar nantinya Mako Yonif 113/JS terlihat asri dan bersih bukan hanya dalam pelaksanaan kegiatan persiapan kunjungan namun juga suatu kewajiban agar personel Yonif 113/JS peduli terhadap lingkungan yang berada diseputaran Mako Yonif 113/JS mulai dari barak ,perumahan dan juga perkantoran hal ini dimaksudkan dengan adanya lingkungan yang bersih maka dalam melaksanakan tugas dapat lebih maksimal dan profesional juga Yonif 113/JS kedepan semakin lebih baik sesuai dengan yang diharapkan, “ Ujar Danyonif 113/JS”.

 

“PANTANG MENYERAH”

About Admin Yonif 113

PANTANG MENYERAH

Check Also

Danyonif 113/JS, memberikan sambutan acara komsos

KOMSOS YONIF 113/JS, MENINGKATKAN RASA KEBERSAMAAN DAN WAWASAN KEBANGSAAN KOMPONEN MASYARAKAT SEPUTAR SATUAN

Bireuen. Batalyon Infanteri (Yonif) 113/Jaya Sakti menggelar acara komunikasi sosial (komsos) dengan tema ,”Melalui Penyelenggaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *