Breaking News

KEPALA STAF ANGKATAN DARAT MENGUNJUNGI YONIF 113/JS

 

Blang Keutumba, Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti menerima Kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat ( Jenderal TNI Mulyono ) beserta rombongan selasa. (01/08)

 

Penyambutan kasad (Jenderal TNI Mulyono) dengan tarian Ranup Lampuan
Penyambutan kasad (Jenderal TNI Mulyono) dengan tarian Ranup Lampuan

 

Sebelum beranjak ke Mako Yonif 113/JS dari lapangan Bola Kaki Blang Ketumba yang dijadikan sebagai tempat pendaratan Hellypad, KASAD yang didampingi para Asisten KASAD dan PANGDAM IM Mayjen TNI Mochamad Fachrodi n Serta Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono menyempatkan diri untuk menyambangi dan bersalaman dengan warga masyarakat Blang Ketumba yang antusias untuk turut menyambut kedatangan beliau hingga melaksanakan Foto bersama warga masyarakat desa Blang Ketumba.

Masyarakat Blang Keutumba foto bersama Kasad
Masyarakat Blang Keutumba foto bersama Kasad

 

Walaupun dalam cuaca yang panas oleh teriknya matahari yang menyengat tubuh mereka namun Prajurit Yonif 113/JS tetap semangat dengan jiwa pantang menyerah demi menyambut kedatangan orang nomor satu se Angkatan Darat ini.

Kasad bersalaman dengan para perwira
Kasad bersalaman dengan para perwira

 

Dalam  pengarahannya KASAD menyampaikan agar Aparat keamanan harus sigap dan tanggap.dengan perkembangan situasi saat ini, dan selalu waspadaterhadap Kejahatan yg dilakukan oleh kelompok teroris.

Kasad memberi pengarahan kepada prajurit Yonif 113/JS
Kasad memberi pengarahan kepada prajurit Yonif 113/JS

Kedepan akan adanya kompetisi internasional, untuk itu marilah kita berkompetisi dengan baik apalagi indonesia memiliki segalanya yang tidak dimiliki oleh negara lain yang membuat iri bangsa lain terhadap indonesia. Ancaman dari sel-sel tidur yang tersebar 16 titik di indinesia yang mana menjadikan mereka kelompok radikal yang saat ini sudah meresahkan, mereka menamai kelompoknya dengan sebutan anti pancasila, oleh karna itu bagaimana cara kita untuk menangkal aksi teroris tersebut” Ujar Kasad (Jenderal TNI Mulyono)

 

KASAD juga menegaskan jangan ada Prajurit yang terlibat Narkoba karena tidak ada toleransi bagi Prajurit yang terlibat sebagai Pengguna, pengedar, kurir maupun backing narkoba, ancamannya sudah pasti akan dipecat pungkas KASAD.

 

Danyonif 113/JS Letkol Inf Ade Hansen menyampakan ucapan terimakasih kepada para prajurit badak hitam atas kontribusi yang diberikan selama persiapan menyambut kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat dan pada penyambutan orang nomor satu se Angkatan Darat yang cukup meriah dan semangatnya yang berkobar kobar, saya harap kalian tetap jaga semangat kalian tidak hanya pada kunjungan KASAD namun agar di terapkan setiap harinya” Ujar Danyonif 113/JS (letnan Kolonel Inf Adhe Hansen).

 

PANTANG MENYERAH

About Admin Yonif 113

PANTANG MENYERAH

Check Also

Danyonif 113/JS, memberikan sambutan acara komsos

KOMSOS YONIF 113/JS, MENINGKATKAN RASA KEBERSAMAAN DAN WAWASAN KEBANGSAAN KOMPONEN MASYARAKAT SEPUTAR SATUAN

Bireuen. Batalyon Infanteri (Yonif) 113/Jaya Sakti menggelar acara komunikasi sosial (komsos) dengan tema ,”Melalui Penyelenggaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *