TK KARTIKA XIV – 10 YONIF 113/JS MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN

Bireuen, Seluruh murid TK Kartika XIV-10 Yonif 113/JS melaksanakan pemeriksaan kesehatan (rikkes) Kamis (10/08).

Pemeriksaan kesehatan ini adalah program rutin yang dilaksanakan TK Kartika XIV-10 Yonif 113/JS setiap semester (6 bulan sekali). Pemeriksaan yang dilaksanakan meliputi pemeriksaan tinggi dan berat badan, tensi (tekanan darah), pemeriksaan gigi, pemeriksaan kulit dan pemeriksaan THT oleh Dr. Lolita dari Puskesmas Juli 2.

Tujuan dilaksanakan nya pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk mengetahui kesehatan para murid TK Kartika XIV-10 Yonif 113/JS dan juga agar bisa mencegah maupun mengobati apabila ada murid yang terserang penyakit ataupun murid yang mulai timbul gejala sakit.

Para murid TK Kartika XIV-10 Yonif 113/JS sangat antusias melaksanakan pemeriksaan kesehatan tanpa ada rasa takut sedikitpun, dan kondisi para murid pun dalam keadaan baik. “Saya sangat senang melihat para murid dalam keadaan sehat seluruhnya mungkin ini tidak terlepas dari perawatan orang tua yang sangat baik dalam merawat dan menjaga anak anak nya” Ujar Dr. Lolita.

About Admin Yonif 113

PANTANG MENYERAH

Check Also

Serpas pasukan Pam Obvitnas Yonif 113/JS Th. 2018

SATU SSK YONIF 113/JS YANG BERKUALIFIKASI RAIDER DIBERANGKATKAN MELAKSANKAN TUGAS PAM OBVITNAS EMOI (EXXON MIGAS OIL INDONESIA)

Bireuen. Sebanyak 1 SSK pasukan dari Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti akan melaksankan tugas pengamanan Obyek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *