Breaking News

Yonif 113/JS Melaksanakan Garjas dalam Rangka Seleksi Latihan Pembentukan Raider

Blang Keutumba, Personil Yonif 113/JS melaksanakan garjas dalam rangka seleksi latihan pembentukan Raider, Kamis (03/08).

Adapun materi yang dilaksanakan diantaranya garjas A dan B, tes ketinggian, dan ketangkasan (renang dasar). Pelaksanaan garjas A dan B, dan tes ketinggian dilaksanakan di lapangan Mayonif 113/JS dan untuk tes ketangkasan (renang dasar) dilaksanakan di kolam renang PT. Arun di lhokseumawe.

Para personel terlihat sangat bersemangat melaksanakan serangkaian tes dalam rangka seleksi latihan pembentukan raider yang nantinya latihan pembentukan latihan raider ini akan dilaksanakan oleh seluruh personil Yonif 113/JS yang bertempat di Pusat Pendidikan Pasukan Khusus (PUSDIKPASSUS) Batujajar yang dilaksanakan selama 3 bulan.

“Kami sangat merasa terhormat karena batalyon kami akan dibentuk menjadi batalyon Raider, karena itu kami sangat bersemangat dan sangat antusias melaksanakan serangkaian tes seleksi Raider ini. “ Ujar para personil Yonif 113/JS.

About Admin Yonif 113

PANTANG MENYERAH

Check Also

Danyonif 113/JS, memberikan sambutan acara komsos

KOMSOS YONIF 113/JS, MENINGKATKAN RASA KEBERSAMAAN DAN WAWASAN KEBANGSAAN KOMPONEN MASYARAKAT SEPUTAR SATUAN

Bireuen. Batalyon Infanteri (Yonif) 113/Jaya Sakti menggelar acara komunikasi sosial (komsos) dengan tema ,”Melalui Penyelenggaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *