MEMPERINGATI HUT RI KE 72 KOMPI MARKAS YONIF 113/JS MENGADAKAN BERBAGAI PERLOMBAAN

Lomba Volly Berpasangan Personel Kima Yonif 113/JS
Lomba Volly Berpasangan Personel Kima Yonif 113/JS

Juli, Kompi Markas Yonif 113/JS mengadakan berbagai perlombaan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 72 di Asrama Kompi Markas Yonif 113/JS Juli Kab.Bireuen Jumat.(18/08)

Berbagai cabang perlombaan dilaksanakan oleh para personil Kompi Markas Yonif 113/JS dalam rangka mengisi kemerdakaan negara Republik Indonesia yang ke 72 tahun 2017.

Lomba Volly Berpasangan Personel Kima Yonif 113/JS
Lomba Makan Mie Berpasangan Personel Kima Yonif 113/JS

 

Tidak hanya personil kompi markas yang mengikuti lomba namun ibu ibu dan juga anak anak nya pun ikut serta memeriahkan acara perlombaan ini. Adapun cabang perlombaan yang diadakan ialah lomba bola volly berpasangan, sepeda lambat, memindahkan karet dengan sedotan, memecahkan balon dengan mata tertutup, lomba makan mie berpasangan, dan masih banyak lagi.

Lomba Memindahkan Karet Dengan Sedotan Personel Kima Yonif 113/JS
Lomba Memindahkan Karet Dengan Sedotan Personel Kima Yonif 113/JS

 

Terlihat antusiasme para personil Kompi Markas Yonif 113/JS beserta para keluarganya dalam mengikuti berbagai perlombaan tersebut. Tujuan diadakan nya perlombaan ini ialah untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, memelihara kekompakan, dan mengisi kemerdekaan dengan hal positif.

Kami mengadakan acara perlombaan ini dengan tujuan agar para personel Kompi Markas Yonif 113/JS merasa refresh setelah serangkaian tes yang dilaksanakan untuk menghadapi lattuk raider mendatang. Siapa lagi yang akan mengisi kemerdekaan selain kita sendiri!!” Ujar Komandan Kompi Markas Yonif 113/JS (Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat)

About Admin Yonif 113

PANTANG MENYERAH

Check Also

Serpas pasukan Pam Obvitnas Yonif 113/JS Th. 2018

SATU SSK YONIF 113/JS YANG BERKUALIFIKASI RAIDER DIBERANGKATKAN MELAKSANKAN TUGAS PAM OBVITNAS EMOI (EXXON MIGAS OIL INDONESIA)

Bireuen. Sebanyak 1 SSK pasukan dari Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti akan melaksankan tugas pengamanan Obyek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *