Personel Yonif 113/JS Menerima Sosialisasi Perumahan dari PT. Hafidh Nusantara

Blang Keutumba, Personil Yonif 113/JS khususnya Kompi Markas, Kompi Bant, Dan Kompi Senapan D  menerima sosialisasi perumahan oleh PT. Hafidh Nusantara yang akan dibangun di desa Blang Keutumba Kec. Juli Kab. Bireuen, Senin (14/08).

Bpk Saifulloh dari PT. Hafidh Nusantara memberi penjelasan tentang pembangunan perumahan subsidi yang bertempat di desa Blang Keutumba tepat di belakang Asmil Kima Yonif 113/JS kepada para personel Yonif 113/JS.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberi solusi bagi para prajurit yang belum memiliki rumah yang nantinya bisa ditempati setelah pensiun nanti dan juga untuk investasi properti bagi yang berminat.

Adapun yang hadir di acara ini antara lain Wadanyonif 113/JS (Kapten Inf Eky Anderson), Geuchik Blang Keutumba (Bpk Mukhtar), Kepala Bank BTN (Bpk Rusdi).

Menurut kami program perumahan subsidi ini cocok bagi para prajurit yang belum memiliki rumah ataupun yang ingin berinvestasi di bidang properti karena investasi di bidang properti tidak akan rugi, dan semoga sosialisasi kami kepada para personel Yonif 113/JS bermanfaat dan bisa memberi gambaran untuk berencana memiliki rumah untuk masa depan” Ujar Bpk Saifulloh dari PT. Hafidh Nusantara