Yonif 113/JS Jaga Tali Silaturahmi dengan Olah raga Bersama

Yonif 113/JS Jaga Tali Silaturahmi dengan Olah raga Bersama
Yonif 113/JS Jaga Tali Silaturahmi dengan Olah raga Bersama

Bireuen – Dalam rangka menjaga silaturahmi persatuan dan kesatuan Batalyon Infateri (Yonif) 113/JS melaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan  Kodim 0111/Bireuen, Polres dan Forkopimda Bireuen, kegiatan ini dilaksanakan di Mako Yonif 113/JS Bireuen, Jumat (25/8)


Pelaksanaan kegiatan olah raga bersama tersebut diawali dengan melaksanakan sepeda santai bersama, untuk titik star di Mapolres Bireun dan Finis di Mayonif 113/JS.

Pada kesempatan itu, Komandan Batalyon (Danyon) Letkol Inf Ade Hansen mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi sambil berolah raga bersama untuk meningkatkan kekompakan dalam melaksanakan tugas sesuai tugas pokok masing – masing dalam rangka memajukan kabupaten bireuen.

Selanjutnya, unsur Forkopimda Bireuen berharap  mudah – mudahan kedepan kegiatan ini bisa ditingkatkan lagi dan diadakan acara silaturrahmi dan olah raga bersama secara bergantian di tempat yg berbeda.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Bupati Bireuen H. Saifannur S. Sos, Kasdim 0111/Bireuen Mayor Kav Nanang Sujatmiko, Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto, SE, Kajari Bireuen Muhammad Jefri SH M.Hum, Kepala Pengadilan Fauzi, SH, M.Hum dan para perwira Kodim 0111/Bireuen, perwira Yonif 113/JS, perwira Polres Bireuen serta angoota tiap – tiap satuan.

About Admin Yonif 113

PANTANG MENYERAH

Check Also

Serpas pasukan Pam Obvitnas Yonif 113/JS Th. 2018

SATU SSK YONIF 113/JS YANG BERKUALIFIKASI RAIDER DIBERANGKATKAN MELAKSANKAN TUGAS PAM OBVITNAS EMOI (EXXON MIGAS OIL INDONESIA)

Bireuen. Sebanyak 1 SSK pasukan dari Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti akan melaksankan tugas pengamanan Obyek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *