Breaking News

KOMPI SENAPAN A YONIF 113/JS SERAHKAN BANTUAN JAMBAN

KOMPI SENAPAN A YONIF 113/JS SERAHKAN BANTUAN JAMBAN
KOMPI SENAPAN A YONIF 113/JS SERAHKAN BANTUAN JAMBAN

Lambada | Kompi Senapan (Kipan) A Yonif 113/Jaya Sakti melaksanakan pembuatan dan sekaligus menyerahkan bantuan 2 Jamban kepada masyarakat dipimpin oleh Dankipan A Yonif 113/JS Kapten Inf Simon Fredy Pasaribu yang bertempat di Desa Lambada Kec.Seulimum Kab. Aceh Besar,Rabu (30/08).

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan kegiatan Binter Satnonkowil dan Program Karya Bhakti Semester Dua Yonif 113/JS, kegiatan yang diikuti lebih kurang 10 orang personel Yonif 113/JS.

Bersama masyarakat, TNI mendirikan sekaligus menyerahkan jamban bapak Syukri (62 Tahun), dan Nenek Hindun (77 Tahun) yang berada di Desa Lambada Kec. Seulimum Kab. Aceh Besar.

Dengan harapan nantinya dengan adanya kegiatan ini keluarga yang menerima jamban tersebut dapat mengurangi sedikit beban dari keluarga ini.

Dankipan A Yonif 113/JS Kapten Inf Simon Fredy Pasaribu mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Kompi Senapan A Yonif 113/JS untuk membantu masyarakat sekitarnya sehingga nantinya masyarakat setempat bersama dengan Kompi Senapan A Yonif 113/JS dapat saling membantu dan saling bekerjasama serta menciptakan suasana aman tentram dilingkungan masyarakat sesuai dengan yang diharapkan.

About Admin Yonif 113

PANTANG MENYERAH

Check Also

Danyonif 113/JS, memberikan sambutan acara komsos

KOMSOS YONIF 113/JS, MENINGKATKAN RASA KEBERSAMAAN DAN WAWASAN KEBANGSAAN KOMPONEN MASYARAKAT SEPUTAR SATUAN

Bireuen. Batalyon Infanteri (Yonif) 113/Jaya Sakti menggelar acara komunikasi sosial (komsos) dengan tema ,”Melalui Penyelenggaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *