Breaking News

KIPAN D YONIF 113/JS KEMBALI MEMBERIKAN BANTUAN JAMBAN KEPADA WARGA KURANG MAMPU

Balang Ketumba,
Kompi Senapan D Yonif 113/JS kembali membangun 2 buah jamban untuk masyarakat kurang mampu di dua Desa yang berbeda yaitu Desa Ceureucok dan Desa Ie Rhob Barat dalam Kec. Simpang Mamplam, Sabtu (11/11)

Jamban tersebut diserahkan oleh Komandan Kompi Senapan D Yonif 113/JS Lettu Inf Zulkaidir kepada masyarakat kurang mampu atas nama bapak Ahmad masyarakat desa Ceureucok dan Ibu Shalihan Karim masyarakat desa Ie Rhob Barat di kecamatan Simpang Mamplam.

Kepada masyarakat Komandan Kompi D menyampaikan bahwa bantuan jamban ini merupan wujud kepedulian dari pimpinan TNI terhadap warga masyarakat kurang mampu untuk meringan beban masyarakat demi terciptanya lingkungan yang bersih.

Melalui Komandan Kompi D Danyonif 113/JS berpesan kepada warga masyarakat agar bantuan jamban tersebut bisa dimanfaatkan sebaik baiknya dan agar selalu di rawat sehingga masyarakat bisa menggunakan dalam jangka waktu yang lama.

Disamping itu Danyonif melalui Komandan Kompi D juga menyampaikan akan berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang belum mendapatkan dimasa yang akan datang, karena ini merupakan wujud kepedulian TNI AD dan sebagai bukti kedekatannya dengan masyarakat tutupnya.

About Admin Yonif 113

PANTANG MENYERAH

Check Also

TimbSinga Yudha berfoto bersama tim Askap Bireuen

LAGA PERSAHABATAN SINGA YUDHA YONIF 113/JS VS ASKAP BIREUEN BERLANGSUNG SENGIT

Pandrah. Singa Yudha FC (Kipan D Yonif 113/JS) pada hari Kamis Sore melaksanakan ajang pertandingan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *