SATU SSK YONIF 113/JS YANG BERKUALIFIKASI RAIDER DIBERANGKATKAN MELAKSANKAN TUGAS PAM OBVITNAS EMOI (EXXON MIGAS OIL INDONESIA)

Prajurit ang terlibat Pam Obvitnas EMOI sedang mengikuti apel pengecekan
Prajurit yang terlibat Pam Obvitnas EMOI sedang mengikuti apel pengecekan di Mako Yonif 113/JS

Bireuen. Sebanyak 1 SSK pasukan dari Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti akan melaksankan tugas pengamanan Obyek Vital Nasional atau yang sering kita sebut Obvitnas EMOI (Exxon Migas Oil Indonesia). Pasukan yang rata-rata sudah berkualifikasi Raider ini akan bertugas selama kurang lebih 6 bulan ke depan, terhitung hari ini pasukan tersebut diberangkatkan. (5/1)

Dalam kesempatan pemberangkatan pasukan, Danyonif 113/JS Mayor Inf Yudhi Hendro P berkenan langsung memeberikan beberapa penekanan terhadap prajuritnya agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan Komando Atas.

“Ini adalah tantangan tugas pertama kalian, selepas mengikuti latihan Raider di Pusdikpasus, walaupun bukan tugas tempur namun kalian harus dapat menunjukan kepada Komando Atas bahwa kalian adalah prajurit yang patut diandalkan dan bertanggungjawab”, Ucap Mayor Inf Yudhi Hendro P.

Selain itu juga Danyonif 113/JS berpesan sekaligus memerintahkan prajuritnya agar dapat menghindari pelanggran sekecil apapun selama melaksankan tugas.

Serpas pasukan Pam Obvitnas Yonif 113/JS Th. 2018
Serpas pasukan Pam Obvitnas Yonif 113/JS Th. 2018

Dalam pelaksanaannya di lapangan satuan Yonif 113/JS akan melaksanakan BKO kepada kepolisian dan berperan sebagai Komandan Kompi dalam tugas tersebut yaitu Lettu Inf Jarlisen Girsang dari organik Kompi Senapan A Yonif 113/JS.

 

 

About Admin Yonif 113

PANTANG MENYERAH

Check Also

Yonif 113/JS Melaksanakan Garjas dalam Rangka Seleksi Latihan Pembentukan Raider

Blang Keutumba, Personil Yonif 113/JS melaksanakan garjas dalam rangka seleksi latihan pembentukan Raider, Kamis (03/08). …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *