BAKAR SEMANGAT PRAJURIT RAIDER, DANYONIF 113/JS PIMPIN ANAK BADAK LARI JALANAN 8 KM

Bireuen. Demi menjaga kondisi fisik dalam menunjang tugas-tugas yang akan dihadapi ke depan, ratusan prajurit Raider dari Batalyon 113/JS melaksankan lari jalanan sejauh 8 km. Lari jalanan ini mengambil route dari Mako Yonif 113/JS menuju asrama perumahan Kompi Bantuan di Kota Juang-Bireuen. (6/1)

Prajurit Raider 113 berlari melintasi perempatan alun-alun Kota Bireuen
Prajurit Raider 113 berlari melintasi perempatan alun-alun Kota Bireuen

Suara lantunan nyanyian prajurit Raider yang serempak serta ayunan langkah yang sama menjadi sebuah tontonan bagi masyarakat yang berada pada route yang dilalui saat pelaksanaan lari. Terlihat prajuritpun sangat nersemangat, apalagi dalam kesempatan tersebut Danyonif 113/JS, Mayor Inf Yudhi Hendro P langsung memimpin para prajuritnya berlari.

Danyonif 113/JS Mayor Inf Yudhi Hendro Prasetyo memberi pengarahan kepada para anggota

“Lari ataupun menjaga kondisi fisik janganlah dijadikan sebuah tuntutan, sehingga kita terpaksa melaksankannya, namun jadikan lah sebuah kebutuhan demi masa depan kita sendiri, karena selama kita di satuan tempur pasti tidak akan lepas dari kegiatan fisik, oleh karena itu tumbuhkan kesadaran dan jalani dengan ikhlas kegiatan tersebut, ” tutur Danyonif 113/JS, Mayor Inf Yudhi Hendro P.

About Admin Yonif 113

PANTANG MENYERAH

Check Also

USAI LATIHAN UJI SIAP TEMPUR (UST) TINGKAT PELETON YONIF 113/JS BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

Suka Tani, Yonif 113/JS membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu fakir miskin bertempat di desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *