TINGKATKAN KEMAMPUAN FISIK, PRAJURIT YONIF RK 113/JS MELAKSANAKAN LATIHAN INTERVAL TRAINING

TINGKATKAN KEMAMPUAN FISIK, PRAJURIT YONIF RK 113/JS MELAKSANAKAN LATIHAN INTERVAL TRAINING

Blang Ketumba, Prajurit Yonif RK 113/JS melaksanakan latihan Interval Training untuk meningkatkan kemampuan fisik di seputran lapangan Jogging Track Mako Yonif 113/JS. Selasa (09/01/2018)

Pelaksanaan latihan Interval Training yang diikuti oleh Prajurit Yonif 113/JS terdiri dari Personel Kompi Markas, Kompi Bantuan dan Personel Kolat dipimpin langsung oleh Komandan Yonif 113/JS Mayor Inf Yudhi Hendro Prasetyo

Personil Yonif RK 113/JS melaksanakan Interval Training
Personil Yonif RK 113/JS melaksanakan Interval Training

Terlihat Prajurit Yonif 113/JS dengan penuh semangat melaksanakan latihan tersebut karena mereka sadar bahwa latihan ini merupakan kewajiban bagi setiap Prajurit, selain itu hal ini juga sangat penting untuk kesehatan mereka sendiri yang harus selalu tampil dengan kondisi tubuh yang prima dalam setiap situasi apapun.

Disela sela kegiatan latihan Komandan Yonif RK 113/JS menyampaikan bahwa seluruh Prajurit wajib melaksanakan latihan untuk meningkatkan kemampuan serta memelihara kesehatan dan kondisi tubuh yang Prima, Danyonif juga menyampaikan bahwa kesejahteraan yang paling hakiki bagi seorang Prajurit adalah “Latihan”, Tegas Danyonif.

Personil Yonif RK 113/JS Melaksanakan Pelemasan Setelah Interval Training

Pelaksanaan kegiatan latihan ini tidak terlepas dari Perintah bapak Kepala Staf Angkatan Darat tentang kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang Prajurit yaitu Berdisiplin, Jago Perang, Jago Tembak, Jago Beladiri dan memiliki Fisik yang Prima.

About Admin Yonif 113

PANTANG MENYERAH

Check Also

Yonif 113/JS Melaksanakan Garjas dalam Rangka Seleksi Latihan Pembentukan Raider

Blang Keutumba, Personil Yonif 113/JS melaksanakan garjas dalam rangka seleksi latihan pembentukan Raider, Kamis (03/08). …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *