Disiplin Syarat Utama Keberhasilan Tugas

Meulaboh. Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Mulyono melakukan Kunjungan kerja ke Kodam Iskandar Muda, setelah mengunjungi Satgas Pamtas Pulau Rondo, Kipan A Yonif 116/GS di Sabang dan Yonif Raider 112/Dhrama Jaya (senin/29), di hari kedua, Kasad melanjutkan kunjungannya ke Markas Yonif 116/Garda Samudra.

Kasad beserta Ibu didampingi Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi beserta Ibu, Asops Kasad beserta Ibu, Aslog Kasad beserta Ibu bertolak dari Banda Aceh menuju Meulaboh menggunakan 2 unit Heli Bell 412 TNI AD. selasa (30/8) pagi.

Di Markas Batalyon Infantri 116/Garda Samudra, Kasad disambut oleh Komandan Yonif 116/GS Mayor Inf Wahyu Ramadhanus dan foto bersama didepan Markas Batalyon. Dilanjutkan paparan Komandan Batalyon tentang kondisi dan situasi Batalyon Infantri 116/GS. Tampak hadir Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Djaka Budi Utama, Dandim 0105/Abar, Dandim 0116/Nara, Dansat Dinas Jawatan jajaran Rem 012/TU dan para kasi Korem.

Dihadapan para prajurit Batalyon Infantri 116/GS, anggota Korem 012/TU, Kodim 0105/Aceh Barat, Kodim 0116/Nara serta anggota Persit, Kasad memberikan pengarahan, bertatapmuka dan berdialog secara langsung, Beliau menekankan pentingnya meningkatkan kedisiplinan setiap prajurit sebagai syarat utama keberhasilan dalam melaksanakan tugas. Dengan disiplin, kerja keras menjadikan prajurit lebih percaya diri dan keberhasilan senantiasa mudah untuk diraih dan selalu ada dalam gengaman kita.

“Disiplin syarat utama setiap prajurit meraih keberhasilan dalam tugas,”Tegas Jendral Bintang Empat tersebut.

Lebih lanjut, Kasad Jenderal TNI Mulyono menyatakan akan meningkatkan kesejahteraan prajurit Babinsa yang bertugas di pedesaan berupa tunjangan sebesar 1 juta rupiah, lebih besar dari sebelumnya yang 150 ribu rupiah. Angkatan Darat khususnya Satuan Tempur agar menjadi prajurit yang solid, tanggung, profesional, berwawasan kebangsaan serta dicintai dan mencintai rakyat.

Selain memberikan pengarahan, pucuk pimpinan Angkatan Darat tersebut juga memberikan bonus kepada prajurit dan Persit yang berani mengajukan pertanyaan sebagai bentuk apresiasi dan reword pimpinan terhadap anak buahnya.

Jl. Nyak Adam Kamil II, Neusu Jaya, Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh, Indonesia

About master

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *