KUALITASKU ADALAH CERMIN PENGABDIANKU

WhatsApp Image 2017-06-14 at 15.23.00WhatsApp Image 2017-06-14 at 15.21.25[Meulaboh] Rabu ( 14/06/2017) Beberapa anggota Yonif 116/GS tampil sebagai peraih penghargaan yang disampaikan secara langsung oleh Danrindam IM Kolonel Inf Nico Fahrial pada kegiatan penutupan pendidikan Baminki/Yon, Dik Bawatkeslap, Dik Batih Muda BDM, Dik Bafurir dan Ta Provost diselenggarakan di Aula Ma Rindam IM Mata’ie Banda Aceh pada hari ini tanggal 13 Juni 2017. Adapun anggota yang berhasil meraih penghargaan adalah Sertu Zulfahmi sebagai lulusan terbaik umum dan terbaik bidang Jasmani pada pendidikan Bintara Administrasi Kompi/Yon, kemudian Sertu fadli Amanda Damanik sebagai lulusan terbaik Bidang sikap dan Perilaku Pada pendidikan Bawat Keslap serta Serda Yogi Apriansyah sebagai lulusan terbaik Bidang Ilmu pengetahuan pada pendidikan yang sama.

Komandan Yonif 116/GS Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan mengucapkan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi terhadap prestasi yang telah di capai oleh Prajurit Yonif 116/GS pada event tersebut. Pada kesempatan yang sama beliau menyampaikan Bahwa hal ini sejalan dengan moto satuan bahwa Kualitasku adalah cermin pengabdianku.

Kepada prajurit Danyonif 116/GS juga menyampaikan akan memberikan reward atas prestasi yang telah ditorehkan karena “prestasi itu tidak didapat dengan mudah melainkan didapatkan dengan kerja keras dan kemauan yang tinggi, untuk mencapai itu semua haruslah ada pengorbanan yaitu belajar dan berlatih dengan tekun dan ber sungguh-sungguh.” Ujar Danyonif 116/GS Letnan Kolonel Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan
(Sumber : Reynaldi )

About master

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *