PERSONEL KOMPI BANTUAN YONIF 116/GS BERBAGI TAKJIL

photo_2017-06-14_00-26-05[Meulaboh] Selasa ( 13/06/2017) Menjadi prajurit yang profesional dan dicintai rakyat adalah suatu moto yg sangat erat bagi seluruh prajurit Yonif 116/GS, hal ini ditunjukan oleh prajurit kompi Bantuan Yonif 116/GS. Disela kegiatan latihan yang padat bukanlah menjadi suatu penghalang tugas untuk menciptakan rasa peduli antar sesama. Maka, sudah sepatutnya kita untuk saling berbagi.

Bertempat dijalan lintas Meulaboh, desa Langung, kecamatan Mereubo, kabupaten Aceh Barat. Para prajurit Kompi Bantuan Yonif 116/GS terlihat membagikan takjil gratis kepada masyarakat penguna jalan yang melintasi jalan utama Meulaboh Naga Raya. Selasa (13/06/2017)

Pembagian takjil ini dikoordinir Oleh Sertu Dadanil HP dan Sertu M. Habib serta diawasi langsung oleh Komandan Kompi Bantuan, Kapten Inf Dodi Baehaqi yang dimulai pada pukul 17.30 wib s.d selesai. Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiata ini adalah

1. Untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan Prajurit Yonif 116/GS sehingga tercipta hubungan yang harmonis.

2. Mengajak para prajurit agar lebih memaknai bulan suci Ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati kepada masyarakat. Terlebih di bulan Ramadhan ini adalah saatnya untuk saling berlomba lomba dalam berbuat kebaikan.

Prajurit yang ditugaskan untuk membagikan takjil gratis tampak besemangat dan penuh keceriaan. Hal itu terlihat dari raut wajah yang menunjukan kepuasan batin tersendiri. Masyarakat pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat sangat antusias menerima pembagian paket takjil ini. Tidak sampai 30 menit paket takjil yang disediakanpun habis tak tersisa. Senyum ceria dibibir para prajurit Kompi Bantuan Yonif 116/GS pertanda kepuasan yang didapat karena dapat menjalankan tugas dengan tulus ikhlas membagikan takjil kepada sesama.

” Alhamdulillah dengan adanya kegiatan pembagian takjil ini diharapkan membantu masyarakat dan para pengguna jalan yang membutuhkan makanan atau minuman bagi mereka untuk berbuka puasa ” ujar Letkol inf Wahyu Ramadhanus Suryawan. Selaku Komandan Batalyon infanteri 116/GS
(Sumber : Reynaldi )

About master

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *