PENUTUPAN UST TON YONIF 116/GS WADANYON EVALUASI HASIL KEGIATAN

photo_2017-08-01_11-59-56Meulaboh – Latihan UST TON Yonif 116 /GS ditutup oleh Wadanyonif 116/GS Kapten Inf Dian Dessiawan Setyadi. S.Sos dengan memberikan evaluasi pelaksanaan UST TON di kolat Batalyon, desa Beutong, kecamatan Nagan raya, kabupaten Aceh Barat, Minggu (30/07/207).

Wadanyonif 116/GS mengatakan walaupun dengan waktu yang sangat relatif singkat dan terbatas, saya mengharapkan agar seluruh materi kegiatan dan pelajaran yang didapat selama mengikuti dan melaksanakan kegiatan latihan UST TON Yonif 116/GS kali ini, dapat memberikan motivasi dan dorongan semangat untuk terus meningkatkan kualitas Prajurit dalam memahami dan mengetahui ilmu kemiliteran karena tidak ada prajurit hebat yang ada hanya prajurit yang terlatih .

Wadanyonif 116/GS memberikan beberapa penekanan kepada Prajurit Yonif 116/GS antara lain Tingkatkan terus latihan secara teratur dan terencana, koreksi pada latihan kali ini kita perbaiki bersama untuk latihan yang akan datang serta yakinkan betul bahwa tempat latihan yang ditinggalkan benar-benar dalam kondisi aman dan sterill, sehingga masyarakat sekitar tempat latihan menjadi aman dan nyaman kembali saat melakukan aktifitas.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *