PRAJURIT DAN PERSIT YONIF 116/GS MENYAMBUT KEDATANGAN KONTINGEN TONTANGKAS YONIF 116/GS

imageMEULABOH. Seluruh anggota dan ibu persit Kartika Chandra kirana cabang XXXV Yonif 116/GS menyambut kedatangan Tim Tontangkas Yonif 116/GS yang bertempat di Mako Yonif 116/GS desa Alue Peunyaring Kec. Meurebo Kab. Aceh Barat. Jumat (17.11.17)

imageAcara tradisi penyambutan Tim Tontangkas Yonif 116/GS ini dipimpin langsung oleh Wakil Sementera Wadan Yonif 116/GS Kapten Inf Agung Dwi Setyawan, S.E dan para seluruh anggota serta ibu persit Yonif 116/GS, dimana Tim Tontangkas Yonif 116/GS dipimpin Danyonif 116/GS Mayor Inf Dimar Bahtera, S.sos, M.AP. telah selesai melaksanakan perlombaan peleton Tangkas TNI AD periode II TA.2017 yang diadakan di Cipatat Bandung Jawa Barat.

Semangat dan kegigihan Yonif 116/GS berlomba membawa nama Kodam IM selama 12 hari berupaya mencurahkan kemampuan demi meraih prestasi tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Yonif 116/GS, Meskipun hanya mencapai peringkat ke 12 dari 17 kontingen yang berlaga.

imageDalam acara tradisi penyambutan ini seluruh prajurit Yonif 116/GS mengucapkan “Selamat datang Kepada Ksatria Garda Samudra dan mengucapkan rasa bangga kepada Tim Tontangkas Yonif 116/GS” yang sudah berjuang dan membawa nama satuan meningkatkan Peringkat dari yang sebelumnya. Nampak terlihat juga para istri dan keluarga prajurit Yonif 116/GS yang terharu dan bangga menyambut kedatangan Tim Tontangkas karena telah menunggu kembali datangnya para pejuang Yonif 116/GS.

imagePada kesempatan yang sama Komandan Batalyon Infanteri 116/GS Mayor Inf Dimar Bahtera, S.sos M.AP. menyampaikan pengarahan kepada prajuritnya “bahwa saya bangga memiliki prajurit Yonif 116/GS yang bermental Baja, pantang menyerah dan itu sudah terbukti, apabila diberi kesempatan lagi untuk berlomba kita gunakan waktu yang ada untuk bisa sungguh-sungguh berlatih bersama prajurit Garda Samudra”. Pungkas Danyonif 116/GS

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *